Dispatch Terbang ke Swiss Demi Bongkar Hubungan Hyomin T-ara dan Hwang Ui Jo

| 03 Jan 2022 18:29
Dispatch Terbang ke Swiss Demi Bongkar Hubungan Hyomin T-ara dan Hwang Ui Jo
Hyomin t-ara dan hwang ui jo pacaran (Dok: Dispatch)

ERA.id - Salah satu tabloid besar Korea Selatan Dispacth akhirnya mengungkap pasangan selebriti yang berkencan di awal tahun 2022. Dispatch bahkan rela terbang ke Swiss demi membongkar hubungan Hyomin T-ara dan Hwang Ui Jo.

Melalui sejumlah foto yang dirilis oleh Dispatch, Hyomin dan pesepakbola Hwang Ui Jo kepergok sedang menghabiskan waktu bersama di Swiss. Diketahui Hwang Ui Jo yang merupakan pemain sepak bola di Liga Inggris sedang mengambil cuti selama dua pekan.

Mereka pun memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama pada Desember lalu di Swiss. Bahkan disebutkan Hyomin sengaja terbang ke Swiss lantaran Hwang Ui Jo tidak bisa kembali ke Korea Selatan.

Menurut laporan Dispatch, keduanya baru saja memutuskan untuk menjalin hubungan asmara di November tahun lalu. Bahkan disebutkan oleh seorang sumber hubungan mereka layaknya sahabat. Tidak hanya itu saja, keduanya bahkan harus menjalni hubungan jarak jauh antara Korea dan Prancis.

"Hwang Ui Jo dan Hyomin berkencan seperti sahabat. Karena mereka lebih dewasa, mereka menghormati batasan dan bisnis satu sama lain," kata seorang sumber, dikutip Dispatch, via Allkpop, Senin (3/1/2022).

Masih dalam laporan yang sama, pasangan yang sedang berbahagia ini disebut membenarkan adanya asmara yang terjalin di antara mereka. Meski pun membenarkan hubungan tersebut, mereka mengaku masih dalam tahap mengenal satu sama lain lebih baik lagi.

"Kami berada dalam tahap di mana kami saling mengenal lebih baik dengan perasaan yang baik," kata perwakilan mereka.

Hyomin merupakan salah satu member T-ara yang debut di tahun 2009. Sayangnya grup yang populer dengan lagu "Bo Peep Bo Peep" itu mengalami sejumlah masalah di tahun 2012. Kala itu muncul isu dan skandal perundungan yang terjadi di antara member.

Bahkan sejak isu itu muncul, T-ara sempat hiatus atau menghentikan kegiatan sementara di tahun 2019. Belum lama ini mereka akhirnya kembali dalam format reuni dengan merilis sebuah single bertajuk Re:T-ara pada November 2021.

Sementara Hwang Ui Jo diketahui berprofesi sebagai pemain sepakbola yang melakukan debut di Seongnam Liga Korea tahun 2013. Ia kemudian pindah ke Bordeaux di tahun 2019.

Rekomendasi