3 Bulan Rehabilitasi, Begini Kondisi Terkini Coki Pardede

| 03 Jan 2022 18:05
3 Bulan Rehabilitasi, Begini Kondisi Terkini Coki Pardede
Coki Pardede (Instagram)

ERA.id - Coki Pardede sudah tiga bulan menjalani rehabilitasi usai ditangkap atas penyalahgunaan narkoba. Kondisi terkini Coki selama menjalani rehabilitasi akhirnya diungkap oleh Anji lewat akun Instagramnya.

Anji membagikan beberapa momen kebersamaannya saat mengunjungi Coki. Terlihat pada foto Coki tampil lebih ceria dan penuh tawa. Anji juga menjelaskan bahwa berat badan Coki bertambah selama rehabilitasi.

"Jadi buat yang kangen sama Paman Coki Pardede, ini beberapa fotonya. Dia menggemuk selama direhab," tulis Anji.

Anji juga mengatakan bahwa Coki saat ini tengah berusaha untuk diet. Meski demikian, ia tidak mengetahui apakah diet Coki bisa berhasil atau tidak.

Postingan Anji tentang Coki (Instagram)

"Dia menggemuk selama direhab. Tapi pas saya pulang, dia sedang diet. Entah berhasil atau tidak dietnya," katanya.

Lebih lanjut, pelantun lagu "Dia" itu menuturkan bahwa selama rehabilitasi, Coki memiliki banyak teman. Namun, ia tidak perbolehkan untuk membagikan foto orang yang ada di panti rehabilitasi ke publik.

"Sayangnya saya tidak bisa upload foto dengan orang-orang yang jadi teman selama di sana selain Coki, karena aturannya memang tidak boleh. Nanti ada video penjelasannya," pungkasnya.

Sementara itu, Coki sendiri ditangkap atas penyalahgunaan narkoba di kediamannya di kawasan Tangerang, pada 1 Agustus 2021 lalu. Polisi menyita barang bukti berupa sabu sisa pemakaian seberat 0,3 gram beserta jarum suntik.

Rekomendasi