Mayang Klarifikasi Perawatan Wajah Seharga Rp80 Juta Supaya Lebih Glow Up, Netizen: Perawatan Rp80 Juta Hasil Rp80 Ribu

| 20 Jan 2022 21:15
Mayang Klarifikasi Perawatan Wajah Seharga Rp80 Juta Supaya Lebih Glow Up, Netizen: Perawatan Rp80 Juta Hasil Rp80 Ribu
Mayang (Foto: Instagram/@dermaprosf)

ERA.id - Adik mendiang Vanessa Angel, Mayang Luyna Fitri kini menjadi sorotan netizen. Banyak netizen mencibir wajahnya yang dibilang mirip 'babu' hingga janda. Tak kuat menghadapi cibiran netizen, Mayang memutuskan melakukan perawatan wajah hingga habiskan Rp80 juta.

Dalam melakukan perawatan wajah itu, Mayang sampai mengeluarkan uang sebesar Rp50 juta dan Chika Rp30 juta. Kini, Mayang lebih percaya diri lantaran makin glowing. Mayang memutuskan melakukan perawatan lantaran tak percaya diri saat melakukan foto maupun berkaca.

Mayang menceritakan mengenai perawatan wajahnya yang ramai diperbincangkan publik. Saat melakukan perawatan wajah, ia mengaku di facial supaya bekas jerawatnya sirna.

Mayang dan Chika (Foto: Instagram/@insta_julid)
Mayang dan Chika (Foto: Instagram/@insta_julid)

"Ya difacial biar bekas-bekas jerawatnya hilang gitu," kata Mayang, dikutip dari akun gosip @insta_julid.

Lebih lanjut, Mayang merasa melakukan perawatan wajah sampai harga fantastis merupakan bentuk profesionalnya sebagai penyanyi pendatang baru.

"Karena itu salah satu bentuk profesional aku ya buat jadi penyanyi untuk ya setidaknya perawatan wajah," ungkapnya.

Mayang melakukan perawatan wajah supaya mendapatkan wajah yang glowing. Selain bernyanyi, Mayang juga harus fokus dengan wajahnya supaya terlihat cantik.

Perubahan wajah Mayang (Foto: Instagram/@dermaprosf)
Perubahan wajah Mayang (Foto: Instagram/@dermaprosf)

"Make over, dirawat supaya cling. Jadi istilahnya menggenapi penampilan kamu selain menyanyi juga look-nya juga di-improve gitu ya," ujarnya.

Putri dari Doddy Sudrajat ini juga klarifikasi soal harga perawatan sampai menembus Rp80 juta. Sebenarnya, perawatan wajahnya seharga Rp50 juta dan Chika Rp30 juta. Lalu, digabungkan menjadi Rp80 juta.

"Nggak sih itu Rp50 juta sama Chika jika digabungin jadi Rp80 juta," paparnya.

Sementara itu, Chika membeberkan perbedaan dari perawatan wajahnya dengan Mayang. Chika melakukan perawatan wajah yang tak berbau dengan suntik-suntikan.

"Aku soalnya masih takut kalau disuntik-suntik," kata Chika.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka mencibir wajah Mayang yang melakukan perawatan wajah hingga habiskan uang Rp80 juta. Namun, tidak sesuai ekspektasi mereka.

"Perawatan 80 juta hasil 80 ribu," tulis akun @silfie_a**

"80 juta nggak kelihatan hasilnya," kata akun @tokoze**

"Habis 80 juta tapi hasilnya nggak keliatan. Itu beneran 80 juta?" tanya akun @lindakurn**

Kami juga pernah menulis soal Motif Suami Bunuh Istri Usai Berhubungan Intim di Duren Sawit, Polisi: Mau Kawin Lagi Kamu bisa baca di sini

kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya

Rekomendasi