Jejak Perselingkuhan Tristan Thompson dari Khloe Kardashian, Pernah dengan Sahabat Kylie Jenner

| 05 Jan 2022 22:10
Jejak Perselingkuhan Tristan Thompson dari Khloe Kardashian, Pernah dengan Sahabat Kylie Jenner
Tristan Thompson (Instagram)

ERA.id - Selama menjalin hubungan, Tristan Thompson memang tidak setia terhadap Khloe Kardashian. Ia beberapa kali terciduk berselingkuh dari Khloe, yang bahkan kini telah memiliki seorang anak dari selingkuhannya, yang akhirnya membuat adik Kim Kardashian itu mengakhiri hubungan mereka. Inilah beberapa kasus perselingkuhan Tristan Thompson, yang mengkhiati Khloe Kardashian. 

1. Selingkuh saat Khloe Kardashian hamil

Tristan dan selingkuhannya (Instagram)

Tristan diketahui berselingkuh saat Khloe mengandung anak pertama mereka, pada Oktober 2018 lalu. Dilansir dari TMZ, dalam video yang tersebar ke publik, Tristan bermesraan dengan tiga wanita sekaligus di sebuah club malam. Saat itu diduga usia kandungan Khloe sekitar tiga bulan.

Tak hanya itu, sepekan dari peristiwa tersebut, Tristan terciduk menggandeng seorang wanita ke sebuah hotel. Perselingkuhan Tristan ini sempat membuat Khloe goyah dan bersedih karena begitu banyaknya bukti yang ada. Ia bahkan sempat melarang Tristan hadir di persalinan bayinya, meski akhirnya hal itu diurungkannya.

2. Jordyn Woods

Jordyn Woods (Instagram)

Februari 2019, Tristan kembali terciduk berselingkuh. Parahnya, kali ini ia berselingkuh dengan sahabat dekat  adik Khloe, Kylie Jenner, yang bernama Jordyn Woods. Tristan dan Jordyn terciduk berciuman di sebuah pesta.

Tristan dan Jordyn sempat menampik tuduhan selingkuh, dan mengklaim bahwa mereka hanya sekedar berciuman dan itu terjadi karena dalam keadaan mabuk. Meski demikian, Kylie Jenner memutuskan hubungan persahabatannya dengan Jordyn karena kejadian tersebut.

3. Sydney Chase

Usai dengan Jordyn Woods, Tristan kembali ketahuan berselingkuh dengan seorang model bernama Sydney Chase. Model itu mengaku telah tidur dengan Tristan. Saat perkenalan mereka, Tristan mengaku sebagai seorang single kepada Sydney.

4. Maralee Nichols

Maralee Nichols (Instagram)

Maralee Nichols adalah selingkuhan Tristan yang memiliki anak dengannya. Maralee mengungkapkan bahwa pertemuannya dengan Tristan terjadi pada tahun 2020 lalu. Ia menghadiri pesta di rumah Tristan yang berada di kawasan Encino, California, Amerika Serikat.

Saat itu, Tristan menyatakan bahwa dirinya adalah seorang single dan hanya berhubungan dengan Khloe untuk membesarkan anak mereka, True Thompson. Maralee sempat menegaskan bahwa hubungannya dan Tristan tak sekedar hubungan seksual. Mereka sering berkomunikasi setiap hari melalui sambungan telepon dan bertemu beberapa kali dalam sebulan.

Rekomendasi