Usai Akui Anak dari Wanita Lain, Tristan Thompson Dituding Tak Pernah Beri Nafkah

| 18 Feb 2022 12:54
Usai Akui Anak dari Wanita Lain, Tristan Thompson Dituding Tak Pernah Beri Nafkah
Tristan Thompson (instagram/realtristan13)

ERA.id - Mantan kekasih Khloe Kardashian, Tristan Thomposn dituding tidak memberi bantuan nafkah usai mengakui anak dari wanita lain. Tristan dituding tidak pernah terlibat dalam mengurus anak yang lahir dari Maralee Nichols.

Maralee Nichols yang melahirkan seorang putra dari Tristan Thompson tahun lalu mengklaim pemain NBA itu tidak mengambil inisiatif untuk terlibat dalam kehidupan anak mereka.

"Meskipun laporan berita menyatakan sebaliknya, Tristan Thompson tidak melakukan apa pun untuk mendukung putra mereka. Dia tidak berusaha untuk bertemu putra mereka atau memberikan bantuan keuangan apa pun," kata perwakilan Nichols, dikutip People, Jumat (18/2/2022).

Lalu, kata perwakilan Nichols, pihaknya berharap media akan memberitakan fakta tentang Tristan yang sebenarnya. Nichols juga berharap pemberitaan yang beredar tentang Tristan dan dirinya bisa diperiksa sesuai fakta yang ada sebelum dipublikasi.

"Di masa depan kami berharap wartawan yang meliput situasi ini menghubungi kami untuk mengkonfirmasi fakta apa pun sebelum dipublikasikan," jelasnya.

Tuduhan terhadap Tristan ini muncul setelah adanya laporan yang menyebut dia telah membayar ribuan dolar ke Nichols serta dua ibu lain dari anak-anaknya, Jordan Craig dan Khloe Kardashian.

Nichols diketahui melahirkan putranya dengan Tristan pada 1 Desember 2021. Dia pun membagikan sebuah foto sambil menggendong putranya di akun Instagram beberapa hari kemudian.

Bulan lalu, pria 30 tahun itu juga membenarkan bahwa dia adalah ayah dari anak Nichols setelah sebelumnya memperdebatkan siapa ayah dari anak itu.

"Hari ini, hasil tes DNA mengungkapkan bahwa saya ayah dari seorang anak dengan Maralee Nichols. Saya bertanggung jawab penuh atas tindakan saya," tulis Tristan saat itu di Instagram Story-nya.

Tristan juga menyatakan bahwa dirinya akan membesarkan putranya secara baik-baik. Dia juga meminta maaf secara terbuka kepada Khloe Kardashian, yang mana Khloe masih menjalin hubungan dengan Tristan saat Nichols mengandung.

"Khloe, kamu tidak pantas menerima ini. Kamu tidak pantas mendapatkan sakit hati dan penghinaan yang telah aku sebabkan padamu," kata Tristan Thompson.

Setelah kejadian itu, Khloe dikabarkan pindah dan ingin fokus pada kebahagiaannya sendiri. Khloe juga disebut tidak ingin berkencan dalam waktu dekat namun tidak menutup pintu bila menemukan pria yang tepat saat dia sudah siap.

"Mereka sangat mencintainya. Khloé adalah orang yang kuat. Dia sudah pindah setelah mengetahui bahwa Tristan sedang menantikan bayi lagi," kata pihak perwakilan Khloe.

Sebelum menjadi ayah dari putra Nichols, Tristan sudah menjadi seorang ayah dari putrinya bersama Khloe, True dan juga putra bernama Prince dari Craig.

Rekomendasi