Maralee Nihcols, Sosok Pelakor di Hubungan Tristan Thompson dan Khloe Kardashian

| 05 Jan 2022 20:04
Maralee Nihcols, Sosok Pelakor di Hubungan Tristan Thompson dan Khloe Kardashian
Maralee Nichols (Instagram)

ERA.id - Selama menjalin hubungan asmara dengan Khloe Kardashian, pemain basket NBA, Tristan Thompson diketahui merupakan sosok yang tidak setia. Tristan berulang kali ketahuan berselingkuh dari Khloe, dan bahkan ia memiliki anak dari salah satu selingkuhannya, yakni Maralee Nichols.

Kehadiran Maralee yang mengaku memiliki anak dengan Tristan inilah yang akhirnya membuat Khloe memutuskan hubungannya. Meski Tristan sempat membantah, terbaru diketahui bahwa anak yang dilahirkan oleh Maralee benar anak kandungnya. Lantas, siapakah Maralee Nichols? Yuk, simak fakta dirinya berikut ini.

1. Merupakan seorang model

Maralee Nichols (Instagram)

Dilansir dari US Magazine, awal kemunculannya, Maralee diduga merupakan seorang pelatih fitness, yang selama ini membantu Tristan dalam menjaga kebugaran tubuhnya. Namun, Maralee membantah hal tersebut, dan mengungkap bahwa dirinya berprofesi sebagai seorang model kebugaran atau fitness model.

2. Menjalin hubungan dengan Tristan pada 2020

Maralee Nichols (Instagram)

Maralee mengungkapkan bahwa pertemuannya dengan Tristan terjadi pada tahun 2020 lalu. Ia menghadiri pesta di rumah Tristan yang berada di kawasan Encino, California, Amerika Serikat. Saat itu, Tristan menyatakan bahwa dirinya adalah seorang single dan hanya berhubungan dengan Khloe untuk membesarkan anak mereka, True Thompson.

Maralee sempat menegaskan bahwa hubungannya dan Tristan tak sekedar hubungan seksual. Mereka sering berkomunikasi setiap hari melalui sambungan telepon dan bertemu beberapa kali dalam sebulan

3. Hamil anak Tristan Thompson April 2021

Maralee Nichols (Instagram)

Dari hubungan tersebut, Maralee akhirnya mengandung anak Tristan. Ia mengungkapkan kehamilannya langsung pada Tristan pada April 2021, karena tidak ingin munculnya skandal. Namun, pengakuannya itu tidak digubris dan tidak diakui oleh Tristan. Inilah yang membuatnya buka suara dan menuntut tanggung jawab Tristan.

4. Mengajukan tes DNA anaknya

Tak terima anaknya tidak diakui, Maralee langsung mengajukan uji tes DNA terhadap anaknya dan Tristan. Hasil tes tersebut akhirnya keluar pada 4 Januari 2022, dan menyatakan bahwa anaknya benar darah daging Tristan Thompson.

Mengenai hal tersebut, Maralee sudah memberikan tanggapannya. Ia menyatakan tidak ada keraguan akan Tristan merupakan ayah anaknya. Kini, Maralee mengaku hanya ingin fokus membesarkan anaknya, dan menjauh dari media.

"Tidak pernah ada keraguan bahwa Tristan Thompson adalah ayahnya. Saya memilih untuk fokus menjadi seorang ibu yang bisa melakukan terbaik untuk putraku. Saya tidak ingin perhatian lebih jauh dari media, dan tidak ingin memiliki hubungan romantis dengan Tristan," ujarnya pada US Magazine, Rabu (5/1/2022).

Rekomendasi