Bantah Menipu, Medina Zein Ungkap Awal Permasalahan dengan Denise Chariesta

| 06 May 2022 17:05
Bantah Menipu, Medina Zein Ungkap Awal Permasalahan dengan Denise Chariesta
Medina Zein (Instagram/medinazein)

ERA.id - Medina Zein kembali terlibat dalam masalah dugaan melakukan penipuan, yang mana kali ini ia dituduh menipu Denise Chariesta. Mengenai hal tersebut, Medina akhirnya buka suara dan tegas membantah.

Medina menjelaskan bahwa permasalahan tersebut berawal dari Denise yang meminta untuk dicarikan mobil. Untuk itu, Medina pun meminta Denise membayar uang muka sebesar Rp50 juta.

"Iya dong, kalau misalkan jual beli kan harus ada DP dulu iya kan," kata Medina Zein, dilansir dari YouTube Starpro Indonesia, pada Jumat (6/7/2022).

Istri Lukman Azhari itu menjelaskan bahwa jika pembelian batal maka ada denda biaya pembatalan yang tertera dalam kontrak. Denise disebut meminati dua buah mobil, dan meminta untuk melihat dahulu sebelum membelinya.

Namun, Denise disebut tidak sabar karena mobil tak kunjung diantara ke rumahnya, hingga meminta Medina mengembalikan uang muka yang sudah dibayarkan. Saat meminta uang muka tersebut, Medina menyebut Denise mengucapkan kata-kata yang kurang mengenakkan dan mengumbar ke media sosial.  

"Sampai kata-katanya nggak mengenakkan gue lah. Kecuali gue kabur, rumahnya nggak jelas, kliniknya nggak ada di mana-mana gitu kan," ujar Medina.

Lebih lanjut, Medina mengaku menyesal mengenal sosok Denise Chariesta. Ia juga menyinggung soal dirinya yang tampil di podcast Denise tetapi tidak diberikan bayar sepeser pun.

"Gue sebenarnya males ya urusan sama dia. Kalau pun harus memutar waktu, mending gue nggak usah kenal dan nggak usah datang ke podcast-nya dia. Karena wating time banget buat gue yang pengusaha yang masih banyak urusan gitu loh. Kemarin saja gue bela-belain datang ke podcastnya dia. Demi podcast dia dan nggak seberapa, nggak dibayar gitu loh," pungkas Medina Zein.

Rekomendasi