Awkarin Bongkar Kebiasaan Buruk Gaga Muhammad, Tak Pernah Keluarkan Uang Hingga Gasak ATM Tanpa Izin

| 06 Jan 2022 15:12
Awkarin Bongkar Kebiasaan Buruk Gaga Muhammad, Tak Pernah Keluarkan Uang Hingga Gasak ATM Tanpa Izin
Awkarin bongkar kejelekan Gaga Muhammad (instagram/awkarin)

ERA.id - Selebgram Karin Novilda alias Awkarin membongkar kebiasaan buruk dari mantan kekasihnya, Gaga Muhammad. Karin menyebut kebiasaan Gaga menggasak ATM tanpa izin sudah dilakukan sedari dahulu.

Lewat Instagram Story-nya Awkarin membagikan kisah sekaligus pengalaman buruknya dengan Gaga Muhammad. Di mana dia memberi tanggapan tentang tindakan Gaga yang menggasak ATM Laura Anna tanpa izin.

Karin menyebut bahwa bahwa Gaga pernah melakukan tindakan yang sama kepada dirinya di tahun 2016. Di mana Gaga menggasak ATM miliknya tanpa izin.

"Sebenarnya sih gue gak heran kalau Gayung (Gaga) diduga gesek ATM diem-diem haha. GUE KAN ALUMNI tsay. Dulu juga pernah kok ATM gue digesek tanpa izin gue. Kejadiannya 2016," kata Karin dalam unggahannya.

Awkarin bongkar kejelekan Gaga Muhammad (instagram/awkarin)
Awkarin bongkar kejelekan Gaga Muhammad (instagram/awkarin)

Lalu, kata Karin, aksi penggasakan ATM tanpa sepengetahuannya itu terjadi saat mereka ingin kembali ke rumah sehabis menghadiri acara. Saat itu Gaga meminta uang kepada Karin untuk mengisi bahan bakar di sebuah SPBU di kawasan Cibubur.

Sayangnya saat ingin membayar tagihan bahan bakar, tempat pengisian itu tidak bisa menggunakan kartu debit. Karin pun menyarankan Gaga untuk mengambil uang tunai menggunakan ATM-nya. Karin pun menyadari tindakannya memberikan pin ATM ke orang lain adalah sebuah kesalahan.

"Kebetulan pom bensin di Cibubur yang waktu itu kita isi bensin ternyata gak bisa pakai kartu debit (gue gak ada cash). Tapi ada ATM disitu, jadi gue bilang ke doski (Gaga) 'Babe nih kartu aku', gue kasih pinnya (iya gue tau gue juga bego ngapain ngasih pin. Tapi dulu gue percaya banget)," jelasnya.

Saat menyuruh Gaga untuk mengambil uang tunai, Karin meminta agar Gaga mengambil uang sebesar Rp500 ribu. Setelahnya Gaga mengembalikan uang bensin kepada Karin sebesar Rp300 ribu.

Namun tepat di akhir bulan mantan Sabian Tama itu melakukan pengecekan mutasi rekening yang dimilikinya. Di saat itulah dia baru menyadari ada transaksi sebesar Rp2 juta yang dilakukan di sebuah pom bensin di kawasan Cibubur.

"Akhir bulan gue lagi cek expenses di ATM gue. Terus ada transaksi Rp2 juta di pom bensin. Gue aja udah lupa. Terus akhirnya gue inget. Gue akhirnya tanya ke si Gayung. Doski awalnya gak ngaku, tapi akhirnya ngaku," tegas Karin.

Sejak saat itulah Karin akhirnya tahu bahwa dirinya telah dimanfaatkan oleh Gaga Muhammad. Namun sayang kondisi Karin yang terlalu mencintai Gaga membuatnya 'buta'.

Saat itu Karin berpikir Gaga sedang memiliki masalah keuangan dengan keluarganya sehingga dia membiarkan hal itu terjadi. Meski pun cintanya ke Gaga teramat besar, Karin menyayangkan perbuatan Gaga yang mengambil uangnya diam-diam.

"Saking bucin dan begonya gue, gue mikirnya dia tuh lagi ada masalah kali ya sama keluarga jadi gak dikasih duit. Tapi kenapa gak minta aja ke gue, kenapa harus diem-diem," ujarnya.

Pengalaman buruk Karin bersama Gaga Muhammad tidak hanya itu saja. Karin juga mengungkap selama berpacaran dengan Gaga, pria 21 tahun itu juga disebut tidak pernah mengeluarkan uang sepeser pun selama pacaran.

Pria bernama asli Gaung Sabda Alam Muhammad itu bahkan tidak pernah mengeluarkan uang parkir hingga tol selama berpacaran dengan Karin Novilda.

"Dari dulu doski itu pacaran sama gue hampir tidak pernah bayar apapun sendiri. Jangankan urusan nongkrong (alkohol, makan, etc) itu gue semua yang bayar. Uang tol dan parkir itu gue juga yang bayar," sindir Karin.

Karin Novilda dan Gaga Muhammad diketahui sempat berpacaran di tahun 2014. Hubungan mereka sempat menuai kontroversi kala Karin menangisi hubungannya dengan Gaga Muhammd yang tidak berjalan lancar. Bahkan video Karin menangis viral di media sosial hingga membuat namanya semakin melambung.

Rekomendasi