Laura Anna Bongkar Kejahatan Lain Gaga Muhammad, Gasak Kartu ATM Hingga Raib Jutaan Rupiah

| 10 Feb 2021 10:45
Laura Anna Bongkar Kejahatan Lain Gaga Muhammad, Gasak Kartu ATM Hingga Raib Jutaan Rupiah
Gaga Muhammad dan Laura Anna (Instagram)

ERA.id - Selebgram Edelenyi Laura Anna alias Laura membongkar kejahatan yang dilakukan oleh Gaga Muhammad. Di mana Gaga menggasak uang Laura hingga Rp8 juta dari kartu ATM miliknya. 

Kejahatan yang dilakukan Gaga ini terjadi saat kondisi Laura Anna tak sadarkan diri. Ia dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) salah satu rumah sakit di kawasan Cibubur sesaat setelah mengalami kecelakaan mobil bersama Gaga.

Saat itu Laura masuk ke UGD sekitar jam 04:00 WIB pada 8 Desember 2019. Kondisi luka yang parah menyebabkan Laura tak sadarkan diri, sementara Gaga hanya mengalami luka ringan.

Gaga yang saat itu masih dalam keadaan sadar pun mulai menggasak kartu ATM milik Laura.

“Dia gesek kartu ATM gue pas gue nggak sadarkan diri di UGD. Setelah kecelakaan,” kata Laura dalam siaran Live di Instagram, Selasa (9/2/2021). 

Laura juga menyebut mantan kekasihnya itu mengambil uangnya tanpa izin ke dirinya ataupun keluarga Laura. Tak tanggung-tanggung, Gaga menggasak kartu ATM Laura hingga Rp8 juta. 

“Dia gesek Rp8 jutaan di rumah sakit tanpa sepengetahuan gue,” tegas Laura. 

Tindakan Gaga yang tak pantas ini pun jadi hal yang sangat disayangkan oleh Laura dan keluarga. Terlebih Gaga bersikap biasa saja tanpa merasa pernah mengambil uang Laura. 

Lalu, kata Laura, ia baru tahu kalau uangnya diambil Gaga dari Ibunya. Saat itu Mama Amel, Ibu Laura, melakukan pengecekan mutasi rekening milik Laura. 

“Gue taunya dari Ibu gue. Padahal di UGD itu ada nyokapnya dia dan dia. Kenapa nggak ya nyokapnya kek atau dia pakai uang dia,” ungkap Laura. 

“Dia lebih pilih gesek kartu ATM gue diem-diem. Itu yang bikin gue ngerasa kaya ‘apaan sih!,” lanjut Laura. 

Lebih lanjut, Iren, kakak Laura menegaskan sampai detik ini belum ada itikad baik dari pihak Gaga maupun keluarga terkait bantuan finansial yang disebutkan Gaga Muhammad di kanal YouTube miliknya. 

Rekomendasi