Menghilang Pasca Ditinggal Suami Raditya Oloan, Ibunda Ungkap Kondisi Terkini Joanna Alexandra

| 06 Jan 2022 20:22
Menghilang Pasca Ditinggal Suami Raditya Oloan, Ibunda Ungkap Kondisi Terkini Joanna Alexandra
Joanna Alexandra (Instagram)

ERA.id - Pasca ditinggal untuk selamanya oleh sang suami, Raditya Oloan, Joanna Alexandra menepi dari media sosial. Aku Instagram diketahui belum diperbaharui sejak Mei 2021, hingga saat ini.

Meski demikian, kabar terbaru Joanna dan keluarganya akhirnya diungkap oleh sang ibu, Nina Kairupan. Lewat unggahan di Instagram, Nina membagikan video reels yang memuat potret kebahagiaan Joanna tengah bermain bersama anak-anaknya.

Dalam unggahan tersebut, Joanna terlihat asyik bermain dengan dua putrinya dan kerabat lainnya. Terlihat wajah gembira dan ceria terpancar dari wajah mereka, terutama putri bungsu Joanna, Ziona, yang diketahui penyandang disabilitas. Ziona kini terlihat sudah bisa berjalan dan sudah aktif.

Foto terkini Joanna dan anaknya (Instagram) 

"Kamu adalah rangkaian bunga kehidupanku. Kadang-kadang ketika aku membutuhkan keajaiban, aku hanya melihat matamu. Kamu boleh ibu dengan anak empat, tapi kamu adalah bayiku," tulis sang ibu untuk Joanna, dengan bahasa Inggris, pada Rabu (5/1/2022).

Sementara itu, Raditya Oloan sendiri meninggal dunia akibat mengalami badai sitokin usai dinyatakan negatif dari COVID-19. Meninggalnya publik figur sekaligus pendeta itu  menimbulkan duka mendalam tak cuma untuk istri dan anaknya, tetapi juga para jemaatnya.

Sejak Raditya meninggal dunia, Joanna sendiri disibukkan dengan kegiatannya dan mengurus keempat buah hatinya. Diketahui juga, Joanna kini meneruskan pekerjaan mulia Raditya dengan beberapa kali berkhotbah di kebaktian gereja.

Rekomendasi