Pasca Ditinggal Suami, Kondisi Ibunda Irwansyah yang Positif COVID-19 Menurun

Irwansyah (Foto: IG @irwansyah_15)

ERA.id - Setelah ditinggal sang ayah, kini Irwansyah kembali diuji dan bersedih dengan kondisi ibunya yang positif COVID-19. Kondisi ibunda Irwansyah dikabarkan semakin menurun, terlebih setelah sang suami meninggal dunia pada 8 Juli 2021 lalu.

Kabar mengenai kondisi ibunda Irwansyah ini disampaikan oleh Zaskia Sungkar lewat unggahan di Instagramnya. Ia mengungkapkan bahwa saturasi ibu mertuanya itu kian menurun meski sudah menggunakan alat bantu medis.

"Setelah papa pergi makin hari kondisi mama makin drop dan saturasi makin turun walau sudah pakai alat bantu," tulis Zaskia Sungkar, pada keterangan unggahannya, Minggu (18/7/2021).


Zaskia mengungkapkan bahwa kini ibunda Irwansyah mengalami sesak napas selama menjalani isolasi mandiri di rumah. Hal ini pun membuat mereka memutuskan untuk beliau dirawat di ruang ICU.



"Kondisi mama sekarang masih sesak napas terus semenjak isoman di rumah sampai akhirnya masuk ICU 5 hari ini," ungkap Zaskia.

Lebih lanjut, Zaskia meminta dukungan doa untuk kesembuhan ibu mertuanya. Menurut Zaskia, ibu Irwansyah termasuk orang yang paling sehat di keluarga mereka dan selalu berolahraga.

"Mohon doanya teman2 semua untuk kesembuhan mama dari covid ini, mama orang paling sehat di keluarga kita. Makan dijaga dan jamu2an setiap hari bikin sendiri, sebelum PPKM setiap pagi jalan olahraga kecil keliling komplek," pungkas kakak Shireen Sungkar itu.

Tag: Zaskia Sungkar Irwansyah ibunda Irwansyah positif covid

Bagikan: