Naufal Samudra Kembali Ditangkap Kasus Narkoba, Ada Dinda Kirana di Lokasi Penangkapan

| 08 Jan 2022 10:05
Naufal Samudra Kembali Ditangkap Kasus Narkoba, Ada Dinda Kirana di Lokasi Penangkapan
Naufal samudra ditangkap (instagram/itsnaufalsamudra)

ERA.id - Pesinetron Naufal Samudra kembali ditangkap kasus penyalahgunaan narkoba, Jumat (7/1/2022). Saat diamankan, Naufal sedang bersama kekasihnya, Dinda Kirana.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan membenarkan penangkapan artis sinetron Naufal Samudra, Jumat (7/1/2022). Dinda Naufal diamankan di kediamannya di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan.

"Diamankan dikediamannya di Ragunan. Pada saat itu ada pacarnya juga (Dinda Kirana)," kata Zulpan kepada wartawan.

Zulpan menjelaskan meski berada di lokasi yang sama, Dinda Kirana tidak ikut diamankan oleh pihak kepolisian. Namun hanya saja secara kebetulan Dinda Kirana berada di rumah Naufal Samudra.

"Tidak (diamankan) memang lagi ada di rumah itu tapi bukan berduaan. Ada di rumah, rumah kan besar," jelasnya.

Mengenai barang bukti yang ditemukan dari penangkapan Naufal Samudra, Zulpan enggan menjelaskan lebih lanjut. Namun kondisi Naufal Samudra saat ditangkap disebutkan tidak dalam pengaruh penggunaan obat-obatan terlarang.

Terkait hasil tes urine, Zulpan menegaskan saat ini Naufal Samudra masih dalam tahap pemeriksaan oleh penyidik serta pengujian lab untuk mengetahui hasil tes urie.

"Masih diperiksa kan uji lab dulu. Nanti disampaikan," tegasnya.

Sebelumnya, Naufal Samudra pernah ditangkap dengan kasus serupa pada 13 April 2020. Saat itu Naufal diamankan dengan barang bukti berupa ganja sintetis dalam bentuk likuid. Tetapi pada saat pengecekan tes urine menunjukkan hasil negatif.

Rekomendasi