Pria Indigo Ramal Selebriti Tersukses di 2022, Ada Pemain Sinetron hingga Jebolan Pencarian Bakat

| 09 Jan 2022 07:00
Pria Indigo Ramal Selebriti Tersukses di 2022, Ada Pemain Sinetron hingga Jebolan Pencarian Bakat
Ramalan artis sukses 2022 (Dok: YouTube/VDVC Entertainment)

ERA.id - Pria indigo bernama Hard Gumay membagikan terawangannya tentang selebriti Tanah Air yang akan meraih kesuksesan di tahun 2022.

Kata Gumay, akan ada pemain sinetron hingga penyanyi jebolan ajang pencarian bakat yang meraih kesuksesan di tahun 2022.

Melalui sebuah video di kanal YouTube VDVC Entertainment, Hard Gumay membacakan berbagai kartu yang menunjukkan kesuksesan dari sejumlah selebriti Tanah Air.

Gumay menyebut ada lima orang selebrtiti baik laki-laki dan wanita yang meraih kesuksesan tahun 2022.

Artis pertama yang akan meraih kesuksesan merupakan seorang pria berinsial H. Pria itu dikenal di mata publik sebagai sosok yang dipandang negatif.

"Sosok yang satu ini merupakan sosok laki-laki selebriti banyak sekali masyarakat Indonesia terutama selebriti Indonesia menilai hampir 60 persen negatif," kata Gumay, dikutip YouTube VDVC Entertainment, Sabtu (8/1/2022).

ramalan artis sukses 2022 (Dok: YouTube/VDVC Entertainment)
ramalan artis sukses 2022 (Dok: YouTube/VDVC Entertainment)

Lalu, kata Gumay, pria ini merupakan pemain sinetron, pembawa acara, serta memiliki bakat menyanyi. Bisa dikatakan artis inisial H ini, sebagai sosok selebriti yang multitalenta.

Kemudian ada seorang selebriti pria berinisial D yang merupakan penyayang keluarga, gemar berolahraga, dan memiliki wajah campuran.

Artis ini merupakan pemain sinetron yang akan meraih kesuksesan di tahun 2022.

"Sosok laki-laki sangat menyayangi keluarganya. Dia sangat bertanggung jawab. Memang dia mempunyai masa lalu, namun sekarang belakangan ini dia benar-benar memperbaiki kehidupannya. Selebriti laki-laki, seorang aktor, dia juga seorang pembawa acara, dia juga pintar dalam berolahraga, tingginya lebih kurang 172cm, kulit putih, berdarah campuran," ungkapnya.

Lalu, ada seorang selebriti wanita yang memiliki image menggoda di mata laki-laki berinisal D yang akan meraih kesuksesan. Dia digambarkan sebagai artis multitalenta, pemain film, iklan, sekaligus penyanyi.

Selain itu ada pula seorang penyanyi wanita jebolan ajang pencarian bakat berinisial T, yang sudah terkenal dan banyak penggemar saat ini. Dia akan bersinar sebagai penyanyi dengan kemampuan suara yang mumpuni.

"Secara visual cantik berambut panjang masih sangat muda belia, digemari banyak sekali remaja zaman sekarang, jebolan dari ajang pencarian bakat, bersuara bagus. Dia seorang penyanyi lebih fokus dan sayag sebagai kariernya sebagai penyanyi di tahun 2022 dengan inisial T," tegasnya.

Selebriti terakhir yang diprediksi akan menuai kesuksesan adalah seorang pemain sinetron yang sudah terkenal sebelumnya. Kariernya di industri hiburan juga sempat menjadi pembawa acara hingga dikenal sebagai penyanyi.

Meski dikenal sebagai artis multitalenta, wanita ini jauh lebih dikenal sebagai seorang pemain sinetron. Dia akan masuk jajaran selebriti tersukses di tahun 2022 menurut ramalan Hard Gumay.

"Sudah populer, sudah mempunyai nama, masih muda belia dan dia lebih dikenal karirnya itu sebagai pemain sinetron. Semakin kuat semakin dalam karirnya sebagai pemain sinetron. Sosok selebriti yang satu ini berinisial A," tutupnya.

Itulah lima selebriti Tanah Air yang diprediksi akan meraih kesuksesan di tahun 2022. Kira-kira dari lima inisial yang dibagiakan oleh Gumay, siapa sajakah mereka?

Rekomendasi