Masih Pakai Narkoba Saat Pandu Acara Dakwah, Abdel Achrian Disinisin Mamah Dedeh

| 10 Jan 2022 12:05
Masih Pakai Narkoba Saat Pandu Acara Dakwah, Abdel Achrian Disinisin Mamah Dedeh
Abdel (YouTube)

ERA.id - Komedian Abdel Achrian mengungkapkan fakta tentang dirinya yang sempat memakai narkoba saat memandu acara dakwah bersama Mamah Dedeh. Hal ini bahkan membuat Mamah Dedeh merasa kesal dengannya dan bersikap sinis padanya.

"Masih ada sabu-sabunya (awal satu acara sama Mamah Dedeh), dia nggak pernah bilang, tapi dari bahasanya gue tahu, dia tahu (Abdel memakai narkoba)," ungkap Abdel, saat tampil di kanal YouTube Vindes.

Mulai dari situ, Mamah Dedeh selalu bersikap sinis terhadap Abdel. Meski demikian, seiring berjalannya waktu, Abdel dan Mamah Dedeh menjadi dekat dalam acara itu dan membantunya untuk lepas dari jeratan narkoba.

"Mukanya Mamah Dedeh gedek banget sama gue, kayak 'gue ditemenin sama orang kayak gini," kata Abdel.

"Sangat terbantu (memandu acara dakwah), akhirnya gue membatasi diri akan melakukan hal yang nggak semestinya karena acara itu. Maksudnya kalau gue mau bertindak sembrono, gue ingat bawain acara itu. Jadi gue menahan nafsu," jelasnya.

Diketahui bahwa Abdel memakai narkoba jenis putauw mulai dari tahun 1994, dan itu berkembang ke narkoba jenis lainnya. Hingga akhirnya Abdel sadar dan sepenuhnya berhenti dari jeratan barang haram tersebut sejak menjadi pembawa acara dakwah.

Rekomendasi