Vicky Prasetyo Ungkap Bakal Cerai dengan Kalina Ocktaranny, Ini Alasannya

Vicky Prasetyo dan Kalina (Instagram)

ERA.id - Vicky Prasetyo membenarkan kabar mengenai perceraiannya dengan Kalina Ocktaranny. Ia menyampaikan bahwa Kalina sendiri yang  meminta berpisah darinya karena sudah tidak sanggup menjalani pernikahan mereka.

"Iya dia minta pisah. Dia sudah mulai kayak nggak sanggup," kata Vicky saat tampil di Pagi Pagi Ambyar, dilansir dari kanal YouTube Trans TV.

Vicky menjelaskan bahwa alasan Kalina meminta cerai karena merasa cemburu. Kalina cemburu lantaran Vicky kerap bekerja bersama banyak wanita dan bahkan sempat pergi berduaan dengan perempuan yang menjadi rekan kerjanya.


"Dia sempat cemburu masalah partner aku di sebuah acara. Padahal aku cuma silahturahmi doang, pergilah kita main, makan di warung Korea," katanya.

Vicky kemudian menyatakan kesedihannya akan pernikahannya yang kembali berujung pada perpisahan. Ia bersedih karena pernikahannya yang belum genap satu tahun sudah harus diakhiri.

"Belum pernah satu tahunan. Sama yang kemarin, yang pakai kerudung cuma delapan bulan," pungkasnya.

Diketahui, Vicky dan Kalina sendiri menikah pada 13 Maret 2021. Kalina sempat hamil buah hatinya dengan Vicky, namun sayangnya ia mengalami keguguran.

Tag: Vicky Prasetyo Kalina Ocktaranny

Bagikan: