Tak Terima, Kalina Ocktaranny Somasi Vicky Prasetyo Atas Tudingan Selingkuh dan Ngamar Bersama Pria Lain

| 25 Feb 2022 11:15
Tak Terima, Kalina Ocktaranny Somasi Vicky Prasetyo Atas Tudingan Selingkuh dan Ngamar Bersama Pria Lain
Kalina Ocktaranny (Instagram)

ERA.id - Kalina Ocktaranny tak terima dituding Vicky Prasetyo selingkuh dan ngamar dengan seorang pria bernama Ricky W Mirza. Ia akhirnya melayangkan somasi terhadap Vicky, pada Kamis (24/2/2022).

Somasi tersebut dilayangkan Kalina kepada Vicky secara terbuka. Ia meminta Vicky untuk segera mengklarifikasi bahwa tuduhannya tersebut sama sekali tidak berdasar.

"Kita akan memberikan somasi kepada saudara Vicky Prasetyo," ucap kuasa hukum Kalina, Surpani Sulaiman, dilansir dari YouTube Cumicumi.

Pihak Kalina akan menunggu klarifikasi tersebut selama dua hari. Jika tudingan Vicky tidak bisa dibuktikan dengan fakta hukum, maka ia akan dilaporkan atas kasus pencemaran nama baik.

"Seandainya tudingan-tudingan itu tidak bisa dibuktikan secara fakta hukum, kita akan lakukan upaya hukum melakukan laporan ke Polda Metro Jaya," tutur Surpani.

Keputusan untuk melayangkan somasi ini karena Kalina merasa sangat dirugikan akan tudingan Vicky. Nama baiknya menjadi rusak akibat tudingan Vicky, terlebih dirinya memiliki seorang anak.

"Kalina punya anak, Ricky punya keluarga. Kalau kita nggak klarifikasi dianggap kejadian ini benar. Klien saya sudah cukup sabar. Jadi saya minta pihak Vicky Prasetyo klarifikasi ini. Kita kasih saudara Vicky waktu 2x24 jam," pungkas Surpani.

Kami juga pernah menulis soal Berakhir Cerai, Kalina Ocktaranny Beberkan Vicky Prasetyo Ternyata Terpaksa Menikahinya Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi