Muncul Pria Tuding Rizky Billar Simpanan Dikalangan Waria dan Tante-Tante, Ramalan Hard Gumay Artis Insial 'R' Terbukti Benar?

| 10 Jan 2022 20:15
Muncul Pria Tuding Rizky Billar Simpanan Dikalangan Waria dan Tante-Tante, Ramalan Hard Gumay Artis Insial 'R' Terbukti Benar?
Rizky Billar (Foto: Instagram/@rizkybillar)

ERA.id - Rizky Billar tengah menjadi perbincangan publik lantaran ada seorang pria bernama Satria yang membongkar masa lalunya. Diakun TikTok-nya, Satria menyebut pria inisial 'RB' ini sempat menjadi simpanan waria sebelum menjadi piala bergilir untuk tante-tante girang.

Selain itu, Satria juga menuding suami Lesti Kejora ini pernah menjadi simpanan seorang pengacara pria dan tinggal bersama disebuah apartemen.

"Dia juga sudah pernah sleeping guys sama dua tante-tante di Kalibata, dua waria terus satu pengacara yang gue nggak usah sebut (dia) laki dan dulu dia tinggal lama sama pengacara itu," katanya.

Satria Mulya (Foto: TikTok/@raja_bangsawan_pataudi)
Satria Mulya (Foto: TikTok/@raja_bangsawan_pataudi)

Satria sengaja membongkar masa lalu Rizky Billar karena tak tega dengan Lesti Kejora. Sebab, Lesti Kejora sudah membangun karirnya dari 0 hingga menjadi penyanyi dangdut sukses tapi malah mendapatkan suami Rizky Billar.

"Bukti gue nggak mengada-ngada kan gue kan tidak menyudutkan istrinya. Ya gue kasihan saja sama istrinya tuh kayak gini loh. Sih istrinya meniti karier dari 0 dari bawah. Tiba-tiba dapat orang yang dia nggak ditelusuri dulu masa lalunya," ungkapnya.

"Tabiat itu nggak bisa dirubah loh, 3 tahun (mungkin) bisa. Tapi endingnya pasti balik lagi ke tabiat asal," lanjutnya.

Perkataan yang dilontarkan Satria mengingatkan publik dengan ramalan anak indigo, Hard Gumay. Dipenghujung akhir tahun 2021, Hard Gumay mengatakan mengatakan akan ada kasus menggeparkan datang dari aktor Indonesia dengan inisial R. Berdasarkan mata batinnya, ia membeberkan ciri-ciri dari aktor inisial R.

Hard Gumay (Foto: YouTube/Langit Entertainment)
Caption

"Untuk selebriti yang menggaparkan dari aktor yang sangat populer dan sering muncul di layar kaca, menikah dengan penyanyi pedatang baru. Laki-laki ini inisialnya R," paparnya, dikutip dari kanal YouTube Langit Entertainment.

Pada 2022, aktor inisial R ini aibnya terbongkar bahkan pernah menjadi simpanan waria. Aib aktor ini diungkap oleh artis perempuan inisial M. Nantinya, aktor inisial R ini akan bercerai karena terbongkarnya aib dimasa lalu.

"Ditahun depan, tahun kembar 2022, dia banyak menemukan masalah musibah yang banyak. Salah satunya aib terbongkar bahwa dia pernah jadi simpanan waria. Ini yang membongkar salah satu selebriti perempuan yang membongkar aib laki-laki itu. Perempuan ini inisial M," tuturnya.

"Muncul video perselingkuhan si R dengan pesinetron wanita. Tersebar videonya, tapi sempat sebuah kamar asusila. Ini kasus sampai kepolisian. Permasalah dan aib ini penghujung 2022 jadi bercerai," lanjutnya.

Rekomendasi