Fakta Polisi Soal AP Ardhito Pramono yang Dikabarkan Ditangkap karena Narkoba

| 12 Jan 2022 15:19
Fakta Polisi Soal AP Ardhito Pramono yang Dikabarkan Ditangkap karena Narkoba
Ardhito pramono ditangkap, (instagram/ardhitopramono)

ERA.id - Polres Metro Jakarta Barat membenarkan penangkapan penyanyi sekaligus aktor inisial AP ialah Ardhito Pramono. Ardhito Pramono diamankan terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Danang Setiyo membenarkan musisi sekaligus aktor yang ditangkap terkait narkoba adalah Ardhito Pramono.

"Iya (Ardhito Pramono)," kata Danang kepada wartawan.

Pemain film Story of Kale: When Someone in Love diamankan oleh Polres Metro Jakarta Barat terkait penggunaan ganja. Ardhito diamankan di kediamannya di kawasan Jakarta Timur.

Sebelumnya Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo menyampaikan penangkapan musisi sekaligus aktor terkait penyalahgunaan narkotika. Disebutkan oleh Ady figur publik yang ditangkap merupakan aktor layar lebar sekaligus penyanyi.

"Ya benar, baru saja pihaknya mengamankan seorang publik figur aktor film layar lebar, penulis lagu, dan penyanyi," ungkap Ady.

Saat ini pihak kepolisian masih mendalami kasus dan melakukan pemeriksaan terhadap Ardhito Pramono.

Ardhito Pramono merupakan seorang musisi yang dikenal lewat karyanya berjudul "Bitterlove". Kecintaannya terhadap musik membawanya untuk terjun ke dunia seni peran.

Musisi kelahiran 22 Mei 1995 itu pun dipercaya untuk tampil di sebuah film garapan Angga Dwimas Sasongko, Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini. Dalam film itu dia berperan sebagai Kale, yang bekenalan dengan wanita bernama Awan (Rachel Amanda).

Terbaru, Ardhito Pramono didapuk beradu peran dengan Jefri Nichol dan Amanda Rawles untuk film Dear Nathan: Thank You Salma.

Rekomendasi