Terungkap Sebagai Istri Ardhito Pramono, Instagram Jeanneta Sanfadelia Diserbu Netizen

| 13 Jan 2022 20:30
Terungkap Sebagai Istri Ardhito Pramono, Instagram Jeanneta Sanfadelia Diserbu Netizen
Istri ardhito pramono (instagram/jeannetasfdl)

ERA.id - Nama Jeanneta Sanfadelia mendadak jadi perbincInstagram Jeanneta Sanfadelia Diserbu Netizenangan publik dan dikatikan dengan musisi Ardhito Pramono. Jean disebut sebagai istri sah dari Ardhito Pramono.

Kabar mengenai status Jeanneta Sanfadelia ini dibocorkan oleh Wakasat Polres Metro Jakarta Barat Kompol Arif Oktora. Arif mengatakan wanita yang akrab disapa Jean datang menjenguk Ardhito Pramono usai ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkotika.

"Dia sudah nikah. Iya (istrinya)," kata Arif kepada wartawan, Kamis (13/1/2022).

Pernyataan tersebut lantas menghebohkan publik sekaligus mengejutkan penggemar. Hal ini lantaran Ardhito Pramono dan Jean selama ini hanya diketahui sebagai sepasang kekasih. Keduanya juga tergolong jarang membagikan momen kebersamaan di media sosial masing-masing.

Bahkan keduanya tidak pernah mengungkapkan ke publik kapan pernikahan mereka digelar. Tak heran bila status Ardhito Pramono yang sudah memiliki istri ini jauh lebih menghebohkan dari pada berita penangkapannya terkait narkoba.

"Hwaaaa ternyata udah nikah sama Dhito. Sadly we know because of this case. Yah, namanya juga hidup. Semangat Jean dan Dhito. Semoga masalahnya cepat dilalui, can't wait for another masterpiece from Dhito," tulis @tinun****.

"Kenapa di sana Kak Jean udah dikabarin istri Dito? Kapan nikahnya tolong?" timpal @izz***.

"Ini istrinya? Kaget Dhito udah nikah," ujar @peni****.

"Demi apa udah nikah? Happy for you tapi kaget banget jujur," kata @syahlaadin***.

Terlepas dari status Ardhito Pramono yang sudah menikah, Jeanneta Sanfadelia diketahui berprofesi sebagai seorang model sekaligus desainer grafis. Jean tercatat bergabung dengan Wynn Models Indonesia, yang juga banyak menaungi model papan atas.

Melihat dari unggahan di media sosialnya, Jean tercatat pernah membagikan momen bersama Ardhito di tahun 2017 dan 2019. Namun Jean sempat terlibat sebagai model di video klip milik Ardhito berjudul "Here We Go Again", "925", dan "Happy".

Kami juga pernah menulis soal Ungkap Fakta, Polisi Beberkan Ardhito Pramono Ditangkap Saat Sedang Konsumsi Ganja Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi