Kecewa Nia Ramadhani Divonis 1 Tahun Penjara, Asisten Bikin Petisi: Rehabilitasi Ardie - Nia

| 12 Jan 2022 21:01
Kecewa Nia Ramadhani Divonis 1 Tahun Penjara, Asisten Bikin Petisi: Rehabilitasi Ardie - Nia
Theresa dan Nia (Instagram)

ERA.id - Kekecewaan akan vonis satu tahun penjara karena penyalahgunaan narkoba tak hanya dirasakan oleh Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Asisten sekaligus sahabat Nia, Theresa Wienathan juga mengaku kecewa akan tuntutan hukuman tersebut, dan bahkan membuat sebuah petisi.

Hal itu diungkapkan Theresa lewat unggahan di Instagram Storiesnya. Ia mengaku kecewa akan tuntutan hukuman untuk sang sahabat, bahkan membuatnya sampai tidak bisa berkata apapun lagi.

"Speechles, RIP hukum Indonesia," tulis Theresa sambil mengunggah foto Nia Ramadhani, pada Selasa (11/1/2022).

"Guys, first of all thank you banget buat support, doa, dan perhatiannya. Jujur tenaga dah habis bgt, speechless total, kecewa, campur aduk semua. Dah ga sanggup berkata2 lagi, cmn bs bilang, this is too crazy," tuturnya.

Postingan Theresa Wienathan (Instagram Stories) 

Berawal dari rasa kekecewaan ini, Theresa pun membuat sebuah petisi agar hukuman Nia dan Ardi diganti menjadi rehabilitasi. Ia berharap dengan adanya petisi tersebut keadilan terhadap Nia dan Ardi dapat ditegakkan.

"Jujur masih speechless. Dan banyak yang komen, kontek nanya ini itu, yang terdengar sangat janggal. Yuk kita TTD petisi ini. Semoga keadilan yg bs ditegakkan," pungkasnya.

Petisi tersebut diberi judul "Rehabilitasi untuk Ardi Bakrie, Nia Ramadhani, dan Zen Vivanto". Hingga berita ini diterbitkan, petisi tersebut sudah ditandatangani lebih dari 1.500 orang.

Rekomendasi