Ditangkap karena Kasus Ganja, Polisi Rilis Hasil Tes Urine Ardhito Pramono, Positif?

Tim Editor

Hasil urine ardhito pramono (Dok: Era.id/Ilham)

ERA.id - Pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat mengungkap hasil tes urine dari Ardhito Pramono dinyatakan positif. Musisi itu ditangkap terkait penggunaan ganja pada Rabu (12/1/2022) dini hari.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo mengungkapkan hasil awal pengecekan urine dari pelantun "Bitterlove" itu positif narkoba.

"Hasil awal bahwa cek urine yang kita lakukan yang bersangkutan positif," kata Ady Wibowo, Rabu (12/1/2022).


Dalam kesempatan yang sama Ady Wibowo juga menjelaskan penangkapan Ardhito Pramono dilakukan di kediamannya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur sekitar pukul 02:00 dini hari.

Ketika diamankan polisi berhasil menemukan barang bukti berupa ganja yang dikonsumsi oleh pemeran Kale tersebut. Saat ini disebutkan oleh Ady bahwa Ardhito masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut.

"Padanya memang kita temukan barang bukti berupa ganja. Saat ini yang bersangkutan sedang dilakukan pemeriksaan," kata Ady.

Sayangnya ketika ditanya tentang alasan Ardhito Pramono mengkonsumsi ganja, Ady enggan menjabarkan lebih lanjut. Dia menegaskan bahwa saat ini proses penyelidikan masih terus berlanjut.

"Kita masih mendalami, yang pasti yang bersangkutan kita dapatkan narkotika jenis ganja, yang tentunya tim masih terus mendalami," tegasnya.

Sebelumnya Ardhito Pramono ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (12/1/2022). Penangkapan itu disebutkan hasil dari pengembangan dari wilayah Jakarta Barat.

Tag: Ardhito Pramono ardhito pramono ditangkap ardhito pramono ganja hasil urine ardhito pramono

Bagikan: