Dituduh Pakai Narkoba Buntut dari Kasus Ardhito Pramono, Young Lex: Fitnahnya Ganas!

| 13 Jan 2022 11:50
Dituduh Pakai Narkoba Buntut dari Kasus Ardhito Pramono, Young Lex: Fitnahnya Ganas!
Young Lex (Instagram)

ERA.id - Kasus Ardhito Pramono yang ditangkap karena menggunakan narkoba jenis ganja tampaknya berbuntut panjang. Kini nama rapper Young Lex juga ikut diseret-seret.

Akibat kasus tersebut, Young Lex dituduh memakai narkoba juga.

Tuduhan tersebut dilontarkan oleh seorang netizen di Twitter, yang dibagikan ulang oleh Young Lex di Instagramnya. Tak tanggung-tanggung, Young Lex bahkan tidak menyensor identitas pelaku dan memilih mengungkapkannya ke publik.

"Young Lex itu bukan nggak make narkoba, cuman dia ga ketahuan aja hahaha," kata si netizen.

"Cantik terlihat seperti anak baik baik banget tapi mulutnya sampah. Kalo saya iseng mau saya ladenin gimana ya?" tulis Young Lex di keterangan unggahannya, pada Kamis (13/1/2022).

Postingan Young Lex (Instagram)

Rapper bernama asli Samuel Alexander Pieter itu menyatakan bahwa tuduhan itu adalah fitnah yang sangat kejam terhadap dirinya. Terlebih tuduhan seperti itu bukan hanya satu kali didapatkan oleh Young Lex.

"Seolah2 gue make tapi ga ketahuan, gila2 fitnahnya ganas banget ya ga malu ya mbak? Ini udah beberapa kali setiap ada yang ketangkep nama gue dibawa2 dengan fitnah dan tuduhan yang sama. Ah belum aja si lex keciduk," ujarnya.

Lebih lanjut, pada postingan lainnya, Young Lex menyatakan jangan menghakiminya memakai narkoba hanya karena ia bertato. Ia menyatakan bahwa ia memiliki prinsip untuk tidak memakai narkoba, dan itu sudah dibuktikan dengan tes urinenya yang negatif.

"Jangan mentang2 gue tatoan dan setiap ada yang ketangkep pasti orang bandingin. Asal kalian tahu 2021 awal rumah gue digrebek di tes urin positif? LOL negatif. Itu prinsip gue ga akan make narkoba!" pungkasnya.

Rekomendasi