Dituding Hina Fuji, Kakak Adhisty Zara Disindir hingga Terima Ancaman Mengerikan

| 13 Jan 2022 10:59
Dituding Hina Fuji, Kakak Adhisty Zara Disindir hingga Terima Ancaman Mengerikan
Hasyakyla hina fuji (Dok: Instagram/hasyakyla)

ERA.id - Mantan member JKT48 sekaligus kakak dari Adhisty Zara, Hasyakyla Utami disindir usai diduga menghina Fuji. Kyla bahkan menerima ancaman mengerikan usai melontarkan pernyataan sarkas di media sosialnya.

Ancaman mengerikan ini diterima oleh Hasyakyla dari seorang netizen melalui pesan singkat di Instagram-nya. Dalam pesan itu, netizen yang tidak terima dengan komentar Kyla terhadap Fuji mengaku siap menyiram air keras ke wajah Hasyakyla.

"Anak pela*ur kau bang*at. Mau mati kau anj*ng. Hati-hati kau, jaga baik-baik tuh muka. Air keras dah stand by. Gue bisa bayar orang untuk siram muka kau dengan air keras. Dasar bang*at," tulis netizen dengan akun @sharly_ajah.

hasyakyla hina fuji (Dok: Instagram/hasyakyla)
hasyakyla hina fuji (Dok: Instagram/hasyakyla)

Kyla yang menerima ancaman tersebut pun dengan berani merespon dan mencoba mengklarifikasi apa yang dia maksud dalam cuitannya. Dia menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki niat untuk menjatuhkan orang lain, yang dalam hal ini adalah Fuji.

"Jangan asumsi. Gue nggak pernah punya intensi untuk menjatuhkan orang lain. Kalau lo mau mikir itu, yaudah at the end of the day itu pikiran lo aja," tulis Kyla.

Lalu, Kyla pun meminta agar orang-orang yang sudah menghujatnya tidak membawa masalah lain yang tidak berkaitan dengan yang terjadi. Apalagi membawa nama keluarga hingga teman-temannya.

"Jangan bawa-bawa hal yang bahkan nggak ada hubungannya sama masalah ini," tegasnya.

Sebelumnya Hasyakyla sempat menuai sorotan dan kritik dari netizen usai menanggapi cuitan seseorang tentang Fuji yang terlibat di dalam film. Kala itu cuitan Kyla dibagikan ulang oleh akun @playitsafebabyofficial dan langsung ramai diperbincangkan.

Dalam cuitannya, Kyla memberikan emoji tertawa sambil menangis, yang kemudian dilanjutkan dengan "Yaudehsik, liat dulu ajyah ya kan,".

Cuitan itu pun langsung menimbulkan pro dan kontra dari netizen. Tak sedikit netizen yang menyerang Kyla dan menudingnya sebagai artis tidak terkenal. Bahkan beberapa menilai Kyla iri dengan apa yang didapatkan oleh Fuji.

"Kalau gadiajak jangan nyinyir," kata @50shadesof61l****.

"Dih, beraninya nyinyir lewat private acc, nyinyir langsung dong kalo punya nyali," ucap @saa****.

"Dari keirian nya kayaknyaa mba nya ikut casting jg tp ga kepilih hahahaa," tulis @jiasya****.

"Acting lo aja kaku, gakepake," timpal @hassana****.

Usai menerima hujatan dari banyak pihak, Hasyakyla sempat mengirim pesan ke akun @playitsafebabyofficial. Dalam pesan itu dia mengatakan tidak ada maksud untuk menjelekkan Fuji, tetapi netizen justru sudah salah menilai cuitannya.

"Padahal gua ngomong gitu bukan ngejelekin cuy, gua ngomong gitu daripada netizen julid mending liat dulu lah kan filmnya juga belum keluar siapa tau bagus. Hadeh," kata Kyla.

Sayangnya meskipun sudah memberikan klarifikasi netizen tetap tidak terima dengan pernyataan Hasyakyla Utami. Hingga kini pun akun Instagram Hasyakyla masih terus dibanjiri komentar kebencian.

Rekomendasi