Punya Garis Konglomerat, 7 Shio yang Ditakdirkan Menjadi Kaya Raya, Kamu Salah Satunya?

| 15 Jan 2022 06:36
Punya Garis Konglomerat, 7 Shio yang Ditakdirkan Menjadi Kaya Raya, Kamu Salah Satunya?
Shio (Foto: iStock)

ERA.id - Didunia ini ada orang yang beruntung karena hidupnya senantiasa bergelimang rezeki. Apapun yang mereka kerjakan atau tidak kerjakan akan membuat hidupnya dikelilingi kekayaan berlimpah. Dilain pihak ada juga orang yang bekerja keras seumur hidup, tetapi hidupnya masih saja pas-pasan.

Mereka sama-sama bekerja dengan jam yang sama. Namun, mengapa keberuntungan berbeda? Dalam ilmu ramalan, ada yang disebutkan garis hidup atau umumnya disebut garis hidup. Mereka percaya bahwa seseorang memang sudah ada garis hidup kaya raya.

Entah apapun dikerjakan, tetap saja mereka akan menjadi kaya raya karena garis hidup. Menurut astrologi China, inilah 7 shio yang mempunyai takdir menjadi kaya raya dan memiliki garis konglomerat, seperti dilansir dari Nasib dan Hoki.

1. Shio Babi

Shio babi (Foto: iStock)
Shio babi (Foto: iStock)

Dalam budaya Tiongkok kuno, babi adalah simbol kekayaan, kebahagiaan, kejujuran dan kepraktisan. Banyak celengan yang dibuat berbentuk babi karena dipercaya membawa keberuntungan secara finansial. Mereka terberkati dengan hidup yang berkelimpahan.

Shio babi digambarkan sebagai orang yang ramah, penyayang, dan baik hati. Orang yang lahir ditahun ini dikenal sebagai dermawan. Shio babi jarang menolak memberikan bantuan kepada orang lain yan membutuhkan. Karakter positif lainnya adalah kejujuran, pengampunan, keceriaan, dan optimisme.

2. Kuda

Shio Kuda melambangkan semangat kerja keras, dapat diandalkan dan menghargai kelompok di atas segalanya. Ada indikasi mereka lahir ditahun kuda umumnya memulai bisnis atau bekerja dimasa muda. Oleh karena itu, tak heran bahwa shio ini banyak mencetak jutawan muda. Orang Shio Kuda pemikir yang handal. Mereka mempunyai motivasi yang kuat untuk mewujudkan ide-ide dan kreasi mereka menjadi kenyataan.

Shio Kuda terlahir dengan membawa keberuntungan yang bagus. Mereka mempunyai banyak peluang untuk bisa menghasilkan banyak uang. Mungkin dari luar, orang ini terlihat sama seperti yang lain. Padahal,sebenarnya mereka kaya dan baik hatinya.

3. Tikus

Shio tikus dikenal sebagai simbol keberuntungan dan kesejahteraan di China. Mereka mempunyai karakter yang bersahabat dan gampang bersosialisasi. Tikus dikenal sebagai simbol kemampuan beradaptasi. Maka, jauh lebih mudah bagi mereka yang lahir di tahun tikus untuk sukses dengan apapun yang dilakukan.

Shio tikus selalu mengatasi kesulittan dan tidak peduli apa bahaya dan bencana yang bakal dihadapi. Mereka tidak takut dan dapat membuat rencana dengan tenang sampai mencapai tujuannya. Hal inilah membuat shio tikus mempunyai visi dan kepekaan bisnis. Sehingga, cocok baginya untuk memulai usaha sejak usia muda.

4. Ular

Shio Ular (Foto: iStock)
Shio Ular (Foto: iStock)

Shio ular dipercaya sebagai kumpulan dari orang-orang yang mudah bangkit dari kegagalannya. Mereka akan segera bangkit dan mengoreksi apa penyebab kegagalannya. Mereka mempunyai kepekaan indra ke-6. Pemikirannya terhadap seseorang atau sesuatu sangatlah kuat. Inilah yang membuatnya suka percaya pada pemikirannya sendiri daripada menerima nasihat orang lain.

Ketika menghadapi gangguan atau kesulitan, mereka berperan sebagai tulang punggung. Shio ular diramalkan tidak pernah kekurangan cuan dan hoki. Mereka selalu mempunyai peluang dalam memperoleh keberuntungan baik, besar, maupun kecil. Jumlahnya juga sering mendapat rezeki dadakan.

5. Monyet

Kecerdasan yang dimiliki oleh shio monyet akan menuntunnya pada jalan kesuksesan. Shio ini juga memiliki sikap positif terhadap semua orang. Berani mengatasi masalah apapun dan selalu membantu orang lain.  Shio ini bisa menjadi pengusaha yang luar biasa karena nantinya akan pandai mengatasi masalah dan dapat menemukan cara untuk mengalahkan lawan.

Ada seribu macam jalan bagi shio Monyet untuk menjadi kaya raya. Mereka akan fokus terhadap hal-hal yang penting saja. Dalam membina suatu hubungan kerja, shio ini selalu memanfaatkan peluang untuk memperkaya diri sendiri. Shio ini juga sangat ramah, mereka memperlakukan teman dengan jujur, tulus dan mampu menghormati orang lain.

6. Kerbau

Shio kerbau adalah pekerja yang sabar dan tidak kenal lelah, serta tidak mau mengambil jalan pintas dalam melakukan sesuatu. Dengan rasa tanggung jawab tinggi, shio kerbau selalu meninggalkan kesan pada orang lain bahwa ia selalu dapat diandalkan dan umumnya menyelesaikan hal-hal yang dijanjikan kepada orang lain secara tepat waktu.

Shio kerbau selalu berusaha kelihatan tangguh, ramah, bersemangat, dan tak mau mengungkapkan pribadinya pada orang lain. Sebab, shio ini tak mau membuat orang lain merasa khawatir. Shio kerbau dilahirkan dengan membawa banyak hoki. Sifat alaminya yang seorang pekerja keras, dan jujur, membuat hidupnya selalu berlimpah dengan kemakmuran.

7. Naga

Shio naga (Foto: iStock)
Shio naga (Foto: iStock)

Dalam budaya tradisional Tiongkok, naga melambangkan kekuatan, keluhuran, kehormatan, keberuntungan dan kesuksesan. Shio naga umumnya memiliki sifat ambisius dan kuat. Inilah yang membuatnya tak pernah takut akan kesulitan dan kegagalan. Mereka mampu memikul dan mengambil tanggungjawab penting.

Shio naga umumnya enerjik, memiliki pikiran positif, optimis, dan orang yang murah hati. Mereka mempunyai dorongan kuat untuk mengabulkan impiannya untuk mencoba yang terbaik demi berjuang mewujudkan kesuksesan. Kewibawaan dan kharisma shio naga akan sangat cocok menempatkan pada posisi pemimpin dan membuat orang lain menerima serta melaksanakan perintah.

Rekomendasi