Demi Mengetahui Seberapa Cintanya, 5 Zodiak Ini Suka Menguji Kesabaran Pasangan, Kamu Salah Satunya?

| 16 Jan 2022 07:05
Demi Mengetahui Seberapa Cintanya, 5 Zodiak Ini Suka Menguji Kesabaran Pasangan, Kamu Salah Satunya?
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/RODNAE Productions)

ERA.id - Beberapa orang sangat suka memainkan pasangan mereka. Misalnya saja, hanya bertanya kepada pasangannya apakah dia mencintainya atau tidak. Tapi, kemudian ada beberapa pasangan yang sengaja menguji kesabaran pasangannya. Hal itulah satu-satunya cara mereka lakukan untuk mengetahui seberapa cintanya pasangan kepadamu.

Berdasarkan astrologi, ada 5 zodiak yang secara umum dikenal memiliki sifat ini. Di mana mereka mendorong pasangannya untuk membuktikan cinta dengan uji kesabaran. Apakah pasanganmu salah satunya? Berikut zodiak yang kerap menguji kesabaran pasangan, seperti dilansir dari Times of India.

1. Gemini

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Vera Arsic)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Vera Arsic)

Penggoda yang lahir secara alami, Gemini tidak menganggap diri sebagai orang yang paling menguji kesabaran pasangan. Gemini menjadi panas dan dingin pada pasangannya yang membuat merasa tidak aman dan kesan yang didapatkan adalah bahwa kamu memang seorang pemain permainan pikiran.

Namun, dalam pendirian, kamu percaya setiap orang memiliki faktor yang menyenangkan dalam diri yaitu melihat yang baik daripada kejelekan. Pesona Gemini selalu menyala dan tahu apa yang dilakukan, tetapi mereka hanya berharap itu tidak menjadi masalah besar.

2. Libra

Libra suka berada dalam suatu hubungan dan memiliki kemampuan untuk melompat dari pasangan ke pasangan setelah putus cinta. Mereka adalah orang yang menyenangkan dan sangat diplomatis. Namun, terkadang menggunakan permainan pikiran yang cenderung membuat pasangan sensitif sangat tidak aman. Sehingga, membangun ketegangan tanpa alasan.

3. Scorpio

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Budgeron Bach)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Budgeron Bach)

Scorpio sangat intens dalam hal hubungan dan menyukai hal-hal yang berat dan panas antara mereka dan pasangannya. Di tengah semua ini, Scorpio cenderung memainkan permainan pikiran, membuat pasangan berulang kali mengatakan bahwa mereka mencintai pasangan.

Mereka sering menguji pasangan yang bisa mendapatkan terlalu banyak permintaan. Untuk memperburuk keadaan, sifat rahasia mereka menambah beban itulah sebabnya hanya orang kuat dengan banyak kesabaran yang dapat berkencan dengan mereka.

4. Sagitarius

Jiwa Sagitarius seperti burung bebas dengan rasa takut diikat, dikurung dalam sangkar. Hubungan yang serius membuat mereka takut dan mereka berpikir bahwa pasangan akan mengepakkan sayap, bahkan jika dia tidak melakukan apa-apa. Mereka merasa dibatasi dan ini membuatnya merasa bermain-main. Namun, menguji pasangan tanpa alasan.

5. Pisces

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Pavel Danilyuk)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Pavel Danilyuk)

Jiwa yang manis ini tidak begitu manis. Pisces bisa sangat kejam ketika kesabaran diuji. Mereka memberikan 100 persen hubungan apa pun. Tetapi, Pisces juga memainkan kartu korban, memanipulasi pasangan, membuat berulang kali mengatakan bahwa mereka mencintai pasangan. Permainan pikiran mereka juga bisa berupa rayuan sederhana dengan orang lain hanya untuk membuat pasangannya merasa cemburu. Ini dapat membuat atau menghancurkan hubungan mereka.

Rekomendasi