Zodiak yang Sulit Bilang 'I Love You' ke Pasangannya, Kamu Salah Satunya?

| 07 Nov 2021 06:36
Zodiak yang Sulit Bilang 'I Love You' ke Pasangannya, Kamu Salah Satunya?
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Budgeron Bach) zodiak

ERA.id - Beberapa orang tidak bisa menghadapi emosi mereka. Mereka menyelipkan perasaan mereka jauh di dalam hati mereka untuk menghindari terluka secara emosional dengan segala cara yang mungkin. Mengekspresikan perasaan berarti kamu harus memiliki kekuatan untuk menghadapi dan menerima penolakan, pengkhianatan, dan rasa sakit.

Tetapi mereka takut menjadi rentan, lebih suka menyembunyikan emosi cintanya. Jadi, apakah kamu salah satunya? Astrologi dapat dengan mudah menentukan kepribadian seseorang berdasarkan 12 zodiak. Maka dari itu, inilah 5 zodiak yang sulit bilang 'I love you', seperti dilansir dari Times of India.

1. Virgo

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Vera Arsic)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Vera Arsic)

Kamu terlalu banyak menganalisis dan menghabiskan terlalu banyak waktu untuk menyempurnakan hubungan, sehingga kamu melepaskan kesempatan untuk mengungkapkan cinta kepada pasangan. Kamu memiliki gambaran tentang bagaimana seharusnya hubunganmu. Sebab, dalam prosesnya, kamu gagal mengakomodasi perubahan.

2. Sagitarius

Kamu menghindar bilang 'i love you' karena menghilangkan coretan yang menyenangkan dan santai dalam hubungan. Kamu mencoba untuk tidak serius dengan seseorang dan mengucapkan tiga kata ajaib berarti menutup komitmen. Kamu juga suka menjaga hal-hal ringan.

3. Capricorn

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Keira Burton)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Keira Burton)

Kamu tidak mudah percaya pada cinta, terutama sudah berjuang begitu banyak dengan kepercayaan dan kesetiaan. Kamu cenderung menempatkan batasan profesional yang sama dalam kehidupan pribadi yang menciptakan masalah antara kamu dan pasangan. Kamu tidak ingin orang lain tahu betapa rentannya, dengan mengungkapkan perasaanmu.

4. Aquarius

Kamu sangat takut disakiti oleh orang lain. Makanya, kamu menahan perasaan demi menjadi orang yang kuat. Kamu menebak-nebak setiap langkah karena memiliki kebiasaan mempertanyakan motif semua orang, termasuk yang kamu cintai.

5. Scorpio

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Alex Green)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Alex Green)

Kamu selalu waspada dalam hal hubungan emosional. Kamu selalu berpikir mendalam tentang motif seseorang. Kamu menghadapi waktu yang sangat sulit untuk mengatakan 'i love you' kepada seseorang. Sebab ketika mengatakannya, kamu tidak akan melupakannya jika semuanya berjalan ke selatan. Hatimu yang setia takut berkomitmen pada seseorang.

Rekomendasi