5 Zodiak yang Paling Sering Berbohong dengan Kekasihnya, Pasangan Kamu Ada?

| 03 Sep 2021 06:03
5 Zodiak yang Paling Sering Berbohong dengan Kekasihnya, Pasangan Kamu Ada?
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Keira Burton)

ERA.id - Ada pepatah yang mengatakan bahwa kejujuran adalah kunci untuk hubungan yang sehat dan bahagia. Makanya, sebagian orang benar-benar mempertahankan ini dengan bersikap jujur ​​​​kepada pasangannya. Di sisi lain, sebagian orang tidak begitu jujur ​​setiap saat dalam ikatan cintanya. Mereka terkadang cenderung berbohong kepada pasangannya.

Mereka tidak melakukannya untuk menyakiti orang lain. Tetapi mereka melakukannya sebenarnya untuk memiliki kedamaian dalam hubungan. Bagi mereka, bersikap transparan tidak selalu sehat dalam suatu hubungan. Itu bisa menyakiti pasangannya. Apakah kamu salah satunya?

Menurut astrologi, sifat ini bisa dilihat dari zodiak. Ada sejumlah zodiak yang memilih untuk tidak jujur demi kebaikannya. Berikut 5 zodiak yang terkadang cenderung berbohong kepada pasangannya, seperti dilansir dari Pink Villa, Kamis (3/9/2021).

1. Gemini

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Vera Arsic)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Vera Arsic)

Orang-orang dari zodiak ini sering cenderung berbohong kepada pasangannya. Mereka banyak memvalidasi emosi orang lain, jadi mereka tidak ingin menyakiti diri sendiri. Karenanya terkadang mereka menjadi tidak jujur ​​hanya untuk menjaga semuanya tetap damai.

2. Pisces

Mereka mencintai pasangannya tetapi pada saat yang sama, ragu untuk meminta sesuatu yang dibutuhkan. Jadi, mereka menginginkannya secara tidak langsung dari pasangannya dan tidak keberatan mendapatkannya dengan bantuan beberapa kebohongan. Mereka tidak bisa meminta sesuatu secara langsung, maka perlu menggunakan strategi.

3. Libra

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Keira Burton)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Keira Burton)

Libra memiliki kepribadian yang sangat menawan, tetapi kadang-kadang mencoba memanipulasi orang. Itu karena mereka ingin menghindari segala jenis konfrontasi. Tapi, Libra bisa mencoba sedikit berani menghadapi konfrontasi.

4. Cancer

Orang-orang ini sering berbohong dalam hubungan, ketika mereka tidak dapat menerima kebenaran dengan mudah. Tetapi kebohongan Cancer dalam skala yang lebih kecil dan tidak menyakiti pasangan secara intens. Jadi, Cancer perlu sedikit lebih praktis untuk berpikir logis dan menerima kebenaran tanpa kebohongan.

5. Aquarius

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/RODNAE Productions)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/RODNAE Productions)

Orang Aquarius juga berbohong dalam skala lebih kecil yang tidak terlalu merusak orang lain. Tetapi, mereka sering terjerat dengan jaring kebohongan sendiri.

Rekomendasi