Ramai Kisruh Perpisaham Jason Momoa dan Lisa Bonet, Amber Heard Ikut Terseret

| 17 Jan 2022 15:37
Ramai Kisruh Perpisaham Jason Momoa dan Lisa Bonet, Amber Heard Ikut Terseret
Amber Heard (Instagram)

ERA.id - Belum lama ini Jason Momoa mengejutkan publik dengan kabar perceraiannya dengan sang istri, Lisa Bonet. Terbaru, publik semakin dikejutkan dengan aktris Amber Heard yang ikut terseret dan diduga jadi penyebab perceraian Jason dan Lisa.

Dilansir dari Aceshowbiz, tudingan tersebut diberikan oleh beberapa netizen. Mereka menduga bahwa Amber dan Jason memiliki hubungan khusus selain sebagai lawan main dalam film.

Menurut netizen, kabar perpisahan Jason dan Lisa sama seperti ketika Johnny Depp mengumumkan perpisahannya dengan Vanessa Paradis. Saat Johnny dan Vanessa berpisah pada 2012 lalu, ia tengah mengerjakan proyek film bersama Amber Heard yang berjudul The Rum Diary. Tidak lama usai berpisah dengan Vanessa, Johnny diketahui langsung menjalin asmara dengan Amber.

Untuk itu banyak netizen yang berspekulasi perpisahan Jason dengan Lisa dikarenakan Amber. Diketahui, Jason baru saja menyelesaikan syuting film Aquaman and the Lost Kingdom bersama Amber.

"Apa lagi sih yang dilakukan Amber Heard sekarang?" kata salah satu netizen.

"Sebuah pengingat bahwa Johnny Depp memutuskan hubungannya tidak lama setelah membintangi film dengan Amber Heard," ujar yang lain.

"Mencurigakan! Terutama ketika berita menyebar tentang Amber Heard telah menggoda Jason Momoa," sambung yang lain.

Rekomendasi