Usai Digugat Cerai Sang Istri, Jason Momoa Ngaku Kini Tak Punya Rumah

| 11 Jan 2024 21:22
Usai Digugat Cerai Sang Istri, Jason Momoa Ngaku Kini Tak Punya Rumah
Jason Momoa (Instagram/prideofgypsies)

ERA.id - Jason Momoa mengaku bahwa ia kini tak memiliki rumah. Pengakuan ini disampaikan Jason tak lama setelah kabar dirinya digugat cerai sang istri, Lisa Bonet, diketahui publik.

"Aku bahkan tidak punya sekarang," kata Jason Momoa di Page Six, pada Kamis (11/1/2023).

Bintang film Aquaman itu mengatakan bahwa ia kini tinggal di jalanan. Terlebih saat ini ia sedang syuting dokuseries bertajuk On the Roam, yang mengikuti beberapa publik figur termasuk dirinya melakukan perjalanan keliling Amerika Serikat.

"Aku selalu berada di tempat-tempat yang aneh ini," tuturnya.

Jason mengungkapkan bahwa ia kini hidup berpindah-pindah tempat. Beberapa penggemarnya bahkan sering terkejut melihat Jason Momoa berada di lingkungan mereka tinggal.

"Itu terjadi setiap waktu. Mereka seperti 'apa yang kamu lakukan di kampung halaman kami'," kata Jason Momoa menirukan tanggapan penggemarnya.

Namun, meski tak memiliki tempat tinggal yang pasti saat ini, Jason Momoa tetap menikmatinya. Ia suka bertemu banyak orang dan banyak hal yang semakin membuatnya penasaran.

"Aku menyukai ide berada bersama orang setiap hari dan melakukan yang aku suka, yaitu syuting, dan kemudian menunjukkan ke publik. Dan aku pikir ketika aku melakukan itu dengan panjang, aku makin penasaran dengan banyak hal," pungkas Jason Momoa.

Sementara itu, gugatan cerai terhadap Jason Momoa diajukan oleh Lisa Bonet pada 9 Januari 2023. Disebutkan bahwa Jason dan Lisa sudah sepakat mengenai hak asuh anak dan properti mereka.

Rekomendasi