Sebulan Berpisah, Jason Momoa dan Lisa Bonet Dikabarkan Kembali Rujuk

| 02 Mar 2022 16:20
Sebulan Berpisah, Jason Momoa dan Lisa Bonet Dikabarkan Kembali Rujuk
Jason dan Lisa (Instagram)

ERA.id - Baru sebulan mengumumkan akan berpisah, Jason Momoa dikabarkan sudah kembali rujuk dengan sang istri, Lisa Bonet. Jason yang sudah sempat meninggalkan rumah, kini tinggal kembali satu atap dengan Lisa.

Hal ini disampaikan oleh sumber terdekat mereka, yang dilansir dari AceShowbiz. Sang sumber mengatakan bahwa Jason dan Lisa sepakat untuk tidak bercerai karena mereka sudah begitu lama membina rumah tangga.

"Jason sudah kembali tinggal bersama Lisa sejak dua minggu lalu dan mereka sudah rujuk. Keduanya sepakat untuk tidak berpisah karena merasa sudah terlalu lama membina rumah tangga bersama," ujar sumber.

Sumber mengungkapkan bahwa keputusan ini juga diambil karena mempertimbangkan kedua anak mereka, yakni Lola dan Nakoa-Wolf. Anak mereka disebut sangat senang mengetahui orang tuanya tidak jadi berpisah, begitu juga keluarga mereka.

"Bukan cuma anak-anak, semua anggota keluarga senang dan juga berharap kali ini keduanya bisa benar-benar berdamai," pungkas sumber.

Sementara itu, Jason Moma sendiri mengumumkan bahwa ia berpisah dengan Lisa Bonet pada 12 Januari 2022 lalu. Kala itu ia beralasan bahwa sudah tidak menemukan kecocokan lagi dengan Lisa. Sebagai informasi, Jason dan Lisa sendiri sudah berpacaran sejak tahun 2005, dan meresmikan hubungan mereka ke pernikahan pada 2017 lalu.

Kami juga pernah menulis soal Jason Momoa Positif COVID-19, Produksi Film Aquaman 2 Kembali Ditunda Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Rekomendasi