Dorce Gamalama Minta Tolong Megawati Buat Bantu Biaya Pengobatan, Netizen Seret 'Crazy Rich': Mana Para Sultan?

| 19 Jan 2022 15:03
Dorce Gamalama (Foto: Instagram/@dg_kcp)

ERA.id - Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video yang memperlihatkan Dorce Gamalama yang meminta bantuan untuk biaya pengobatan kepada ketua umum PDIP, Megawati Soekarnoputri. Beberapa waktu lalu, presenter berusia 58 tahun ini menjalani perawatan insentif.

Dorce mengidap penyakit penyumbatan darah, hipoglikemia, atau kadar gula darah terlalu rendah, diabetes hingga demensia alzheimer. Keluarnya dari rumah sakit, kondisi Dorce Gamalama sangat memprihatinkan. Dorce terlihat sangat kurus dan lemas.

Kini, Dorce memohon bantuan pengobatan kepada Megawati Soekarnoputri dan para staf. Ia meminta bantuan biaya supaya bisa melanjutkan pengobatannya.

Dorce Gamalama (Foto: Instagram/@dg_kcp)
Dorce Gamalama (Foto: Instagram/@dg_kcp)



"Saya pernah menghibur ibu Megawati, sebelum beliau menjadi Wakil Presiden dan setelah menjadi Presiden, saya minta bantuan kepada ibu Megawati atau stafnya. Bu tolong saya bu, terserah ibu bantu saya untuk berobat saya," ujar Dorce, dikutip dari Instagram @dg_kcp.

"Saya minta bantuan pada Ibu Megawati atau stafnya tolong saya bu, untuk berobat, terserah. Minta tolong ya bu, Terimakasih wasallamualaikum," lanjutnya.

Dorce Gamalama (Foto: Instagram/@dg_kcp)
Dorce Gamalama (Foto: Instagram/@dg_kcp)



Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka justru menyeret nama 'Crazy Rich Indonesia' untuk membantuk biaya pengobatan Dorce Gamalama.

"Mana ya para sultan bantulah. Jangan yang viral aja dibantu pansos lu. Giliran gini aja pura-pura nggak lihat parah sih. Padahal ini benar-benar nyata. Walaupun nggak ngemis setidaknya bantulah sesama artis kan," tulis @butik****
"7 Crazy rich tolong ditag. Bismillah sembuh mbak Dorce," ungkap akun @windinovia****
"Ka @shandypurnamasari @maharanikemala ka @indrakenz mas @juragan_99 tolong dibantu kan kasian," kata akun @apriyani****
"Semoga Allah mengangkat penyakitnya @baimwong @juragan_99 @ruben_onsu @putrasiregar17." lanjut akun @nellya****

Rekomendasi