Dorce Gamalama Beberkan Nominal Bantuan Dana dari Jokowi dan Megawati, Berapa?

Dorce Gamalama (YouTube)

ERA.id - Usaha tak mengkhianati hasil, Dorce Gamalama akhirnya mendapatkan bantuan biaya pengobatan penyakitnya dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Megawati Soekarnoputri. Tak berniat menutupi, Dorce secara buka-bukan membeberkan nominal bantuan dana dari Jokowi dan Megawati tersebut saat tampil di kanal YouTube Denny Sumargo.

"Megawati ngasih Rp150 juta, terus Jokowi ngasih Rp200 juta," ungkap Dorce.

Dorce mengatakan bahwa bantuan biaya tersebut diperolehnya bukan dengan minta-minta kepada Jokowi dan Megawati. Ia menegaskan bahwa dirinya hanya meminta seikhlasnya dan ternyata diberikan.

"Cuma saya nggak yang minta-minta yang 'pak bagi duit pak', nggak gitu. Cuma karena dikasih saya terima," katanya.


Meski sudah mendapatkan bantuan, Dorce mengaku bahwa uang tersebut belum cukup untuk pengobatannya. Ia mengaku ingin menjalani operasi agar bisa sembuh dan bisa berjalan dengan normal kembali. Namun, Dorce mengaku menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

"Belum cukup, saya belum bisa jalan, saya pengin jalan. Saya nggak mau duduk di kursi roda, saya pengin bisa jalan lagi. Saya bisa beli kursi roda yang puluhan juta itu, tapi buat apa? Saya ingin bisa jalan, balik lagi. Tapi semua saya serahkan sama Tuhan, kalau memang Tuhan kasih saya sakit, ya sudah nggak apa-apa," pungkasnya.

Kami juga pernah menulis soal Rentenir yang Sekap Warga Karang Tengah Terancam Dipenjara 6 Tahun Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Tag: jokowi megawati dorce gamalama

Bagikan: