Langsung Dapat Bantuan dari Jokowi hingga Megawati, Begini Reaksi Dorce Gamalama yang Penuh Haru

| 20 Jan 2022 14:44
Langsung Dapat Bantuan dari Jokowi hingga Megawati, Begini Reaksi Dorce Gamalama yang Penuh Haru
Dorce Gamalama (Foto: Instagram/@dg_kcp)

ERA.id - Dorce Gamalama kini tengah terharu lantaran mendapatkan sumbangan dari Presiden Indonesia, Jokowi, Menteri BUMN, Erick Thohir, hingga Ketua Partai PDIP, Megawati Soekarnoputri. Hal ini terungkap dari Instagram pribadinya.

Presenter kawakan berusia 58 tahun ini membagikan video mengucapkan terimakasih kepada Megawati. Dalam video itu, ia mengenakan kerudung hitam dalam keadaan berbaring. Ia mengucapkan terimakasih karena sudah diberikan bantuan oleh Megawati Soekarnoputri.

"Kepada ibu Megawati Soekarnoputri yang telah memberikan sumbangan kepada saya, semoga Allah limpahkan rahmat dan kasih sayangnya kepada ibu," kata Dorce Gamalama di Instagram.

Dorce Gamalama berharap agar Megawati diberikan mendapatkan kesehatan dan limpahan berkah dari sang pencipta.

Dorce (Foto: Instagram/@dg_kcp)
Dorce (Foto: Instagram/@dg_kcp)

"Semoga ibu selalu sehat, panjang umur dan selalu diberkahi dalam keadaan sehat wal'afiat. Terima kasih banyak ibu," ungkapnya.

Unggahan itu mendapatkan respon dari rekan sesama selebriti, salah satunya adalah Betharia Sonata. Selain itu, netizen juga berdoa agar Dorce Gamalama cepat sembuh.

"Semoga bunda dorce diberikan kesembuhan, diangkat penyakitnya dan sehat kembali," tulis Betharia Sonata

"Bundaaaa aku sedih loh liat bunda. Semoga bunda lekas sembuh yaaaa.. jangan putus semangat amin yaallah," kata akun @aggeunxbeng*****

"Semangat bunda.. Semoga ALLAH Angkat penyakit bunda Aamiin yrb," timpal akun @yanti*****

Sebelumnya, kerabat Dorce Gamalama, Ira Safira memastikan Dorce Gamalama telah mendapatkan bantuan dari pemerintah. Tak hanya Megawati, bantuan yang diterima Dorce Gamalama, yakni dari Jokowi hingga Erick Thohir.

Ira mengungkapkan alasan Dorce Gamalama meminta bantuan kepada mereka. Ira tidak menyebutkan nominal dana bantuan yang diterima Dorce Gamalama. Selain itu, Ira mengatakan Dorce Gamalama mendapatkan bantuan dari teman-teman artis hingga seniman dangdut Tanah Air.

Kami juga pernah menulis soal Profil Asnawi, Pemain Timnas Indonesia yang Kerap Kritik Pemerintah di Makassar Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi