Dorce Gamalama Minta Bantuan Megawati untuk Berobat, Komentar Hotman Paris Bikin Terenyuh

| 19 Jan 2022 13:00
Dorce Gamalama Minta Bantuan Megawati untuk Berobat, Komentar Hotman Paris Bikin Terenyuh
Hotman Paris (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

ERA.id - Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video yang memperlihatkan Dorce Gamalama yang meminta bantuan untuk biaya pengobatan kepada ketua umum PDIP, Megawati Soekarnoputri. Mengetahui hal itu, pengacara kondang Hotman Paris menanggapinya.

Sang pengacara kondang nampak tak tega saat melihat beredarnya video Dorce Gamalama yang meminta bantuan untuk pengobatan. Lewat Instagram pribadinya, Hotman Paris membagikan ulang video Dorce yang tengah terbaring lemah. Dalam video itu, Dorce meminta bantuan Megawati untuk membiayai pengobatannya.

Dorce Gamalama (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)
Dorce Gamalama (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

"Saya pernah menghibur ibu Megawati, sebelum beliau menjadi Wakil Presiden dan setelah menjadi Presiden, saya minta bantuan kepada ibu Megawati atau stafnya. Bu tolong saya bu, terserah ibu bantu saya untuk berobat saya," ujar Dorce, dikutip dari Instagram @hotmanparisofficial.

"Saya minta bantuan pada Ibu Megawati atau stafnya tolong saya bu, untuk berobat, terserah. Minta tolong ya bu, Terimakasih wasallamualaikum," lanjutnya.

Dicaption Instagram-nya, Dorce yang meminta bantuan untuk pengobatan membuatnya teringat nasib manusia yang hidup di dunia ini hanyalah sementara.

Hotman Paris (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)
Hotman Paris (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

"Dorce Gamalama!???? Oh nasib seseorang di hari esok tidak ada yg tau!! Oh hidup," tulisnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka mengingat kembali kebaikan-kebaikan Dorce Gamalama yang sangat dermawan. Ada pun yang mendoakan agar Dorce lekas sembuh.

"Padahal dia orang yang dermawan semasa sehat dan ada duit. Semoga sakitnya tidak dimanfaatkan orang tertentu karena dia katanya pikun juga, mungkin udah gak ingat simpanannya dan lain-lain, terus bikin video gini," tulis akun @mini_bag****

"Bunda dorce dulu suka menyantuni anak yatim piatu dan KALAU tidak salah mempunyai beberapa anak yatim yang di asuh bunda. Semoga lekas sembuh ya bunda. Semoga sakitmu menjadi penggugur dosa dosamu. Semoga Allah mudahkan rizkiMu. Semoga ada yang menggalang dana untuk beliau," kata akun @bunga_chan_****

"Ya Allah..berikanlah keajaiban pd bunda Dorce. Semoga lekas sembuh," timpal akun @tris***

Rekomendasi