Ramalan Covid-19 Terbukti Benar, Anak Indigo Asal India Terawang Akan Ada Bencana Alam Mengerikan Hingga Benda Langit Menabrak Jupiter

| 19 Jan 2022 19:05
Ramalan Covid-19 Terbukti Benar, Anak Indigo Asal India Terawang Akan Ada Bencana Alam Mengerikan Hingga Benda Langit Menabrak Jupiter
Abhigya Ananda (Foto: Instagram/@abhigyaanand)

ERA.id - Seorang anak indigo asal India, Abhigya Ananda kerap menjadi sorotan. Sebab, dirinya sempat meramalkan akan ada wabah Covid-19 yang menjalar seluruh dunia pada Agustus 2019. Hingga akhirnya, ramalannya terbukti benar lantaran Covid-19 awalnya datang dari China pada Desember 2019.

Semenjak saat itu, sosok Abghiya Anand menjadi diagung-agungkan dan ramalannya banyak diakui banyak negara. Kali ini, Abghiya meramal apa saja yang akan terjadi pada tahun 2022. Ditahun ini, Abghiya mendapatkan firasat buruk lagi.

Abghiya Ananda berfirasat buruk dan ada banyak kejadian mengerikan, mulai 10-13 September 2022. Lebih lanjut, anak indigo ini juga meramal kejadian mengerikan itu seperti dunia akan dihadapkan bencana alam hingga krisis parah selama 2022.

Abghiya (Foto: YouTube/Daftar Populer)
Abhigya Ananda (Foto: YouTube/Daftar Populer)

"Akan ada banyak kejadian dimulai pada 10 Desember 2022 sampai 13 September 2022. Kejadian itu dimulai dari bencana alam, krisis ekonomi seluruh negara yang membuat semua sektor pora-poranda," katanya, dikutip dari kanal YouTube Daftar Populer.

Tak hanya itu, akan ada kejadian yang aneh. Benda langit yang dikenal akan menabrak permukaan planet Jupiter. Tabrakan benda langit itu menghasilkan pecahaan-pecahan yang bakal merusak atmosfer dan akhirnya berjatuhan ke bumi.

"Benda langit yang tidak dikenal bakal menabrak planet jupiter. Tabrakan benda langit ini menghasilkan pecahan-pecahan merusak atmosfer, akhirnya berjatuhan dibumi," ungkapnya.

Selain itu, Abghiya Ananda menerawang dunia akan mengalami cuaca sangat ekstrem. Maka dari itu, ia berpesan agar seluruh manusia dimuka bumi ini untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi.

"Cuaca yang sangat ekstrem, bakal terjadi diseluruh penjuru dunia. Sehingga,ia meminta seluruh dunia untuk intropeksi dan melakukan perbaikan diri daripada menyesal dikemudian hari," lanjutnya.

Kami juga pernah menulis soal Momen Ganjar Beri Bantuan Kader PDIP yang Tak Punya Jamban: Banyak Kader Militan Rumahnya Tak Layak Huni. Kamu bisa baca di sini.

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi