Dijuluki Janda Tercantik Se-Indonesia, Potret Celine Evangelista yang Pamer Wajah Asli Tanpa Filter

Tim Editor

Celine Evangelista (Foto: Instagram/@celine_evangelista)

ERA.id - Usai bercerai dari aktor Stefan William, Celine Evangelista kini jadi sorotan netizen. Bahkan, ibu anak empat ini disebut-sebut sebagai janda tercantik se-Indonesia. Hal ini karena penampilannya yang terlihat makin seksi dan cantik.

Belum lama ini, unggahan terbaru dari Celine Evangelista menjadi sorotan netizen. Perempuan berusia 29 tahun ini memamerkan foto selfie wajahnya tanpa filter. Seperti apa potretnya? Berikut potret Celine Evangelista yang pamer wajah asli tanpa filter.

1. Mengabulkan permintaan netizen

Celine Evangelista (Foto: Instagram/@celine_evangelista)
Celine Evangelista (Foto: Instagram/@celine_evangelista)

 

Bintang film Jenglot Pantai Selatan ini mengabulkan permintaan netizen. Banyak yang kesal dengan Celine lantaran kerap memakai filter. Padahal, wajahnya sudah cantik dan tidak perlu memakai filter. Maka dari itu, ia memamerkan wajah aslinya dengan berfoto selfie.

"Karna aku suka pake filter jadi banyak yang minta sekali-kali jangan pake filter. Iya deh kalau gitu ini aku foto nggak pake filter cuma cam hp biasa hahaha," tulisnya.


"Tapi kenapa sihh kalau pake filter?? Kan aku sukaa. Boleehh kaannn? boleeh dongg pweasee? hahaaha," lanjutnya.

2. Terlihat mempesona

Celine Evangelista (Foto: Instagram/@celine_evangelista)
Celine Evangelista (Foto: Instagram/@celine_evangelista)

 

Penampilan Celine terlihat mempesona saat mengenakan baju hitam motif bunga dan riasan wajah natural. Ia memakai softlens warna cokelat, extension bulu mata dan lipstik warna merah muda yang membuat kecantikannya alami.

3. Dibanjiri pujian

Celine Evangelista (Foto: Instagram/@celine_evangelista)
Celine Evangelista (Foto: Instagram/@celine_evangelista)

 

Penampilan Celine Evangelista dibanjiri pujian netizen. Mereka memuji penampilan Celine dan merasa tak ada bedanya melihat Celine pakai filter atau tidak.

"Pakai filter or nggak pakai filter tetap cantik banget," tulis akun @dianp_sa****
"Kalau udah dasarnya cantik mah walaupun nggak pakai filter juga tetap cantik kak," kata akun @yetitrianggr****
"Nggak pakai filter aja udah cantik begini," timpal akun @em*****

Tag: Celine Evangelista Celine Evangelista dan Stefan William penampilan Celine Evangelista curi perhatian

Bagikan: