Matrealistis, 4 Zodiak yang Lebih Memilih Uang Ketimbang Segalanya

| 22 Jan 2022 06:05
Matrealistis, 4 Zodiak yang Lebih Memilih Uang Ketimbang Segalanya
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

ERA.id - Setujukah kamu kalau uang bukan segalanya, tapi segalanya butuh uang? Untuk mencapai kebahagiaan sejati, ada sejumlah orang menganggap uang jadi tolak ukur mendapatkan kebahagiaan hidup. Bisa dibilang, orang-orang ini matrealistis.

Bagi orang-orang yang materialistis, uang dan harta lainnya merupakan aspek pertama yang dicari dari diri seseorang, bukan cinta. Berikut ini, ada 4 zodiak yang cenderung memilih uang di atas segalanya, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Taurus

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Taurus menyukai kehidupan yang diselimuti kemewahan dan stabilitas dalam hidup. Taurus memiliki preferensi untuk hal-hal yang lebih baik dalam hidup. Taurus menyukai kemewahan, tetapi mereka juga suka merasa aman ketika punya banyak uang. Tetapi, mereka memastikan memiliki uang untuk membayar belanjaan yang disukainya. Untuk mengikuti gaya hidup yang indah, mereka bekerja keras untuk mencapai tujuannya.

2. Gemini

Gemini tahu bagaimana menjadi lebih kaya karena mereka ahli dalam berjejaring dan bersosialisasi. Sebab, mereka juga rentan terhadap pembelian instan. Gemini memastikan bahwa saldo bank mereka diamankan secara baik. Gemini memiliki perasaan yang kuat tentang nilai pribadi dan apa yang mereka bawa ke meja. Namun, mungkin tidak masalah bagi mereka jika nilai itu cocok secara finansial.

3. Leo

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Ron Lach)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Ron Lach)

Leo sering dapat memanipulasi keuangan mereka untuk memenuhi kebutuhan. Mereka adalah pemimpin alami dan cenderung menjadi pengusaha yang hebat. Keterampilan ini memudahkan Leo untuk mendapatkan uang. Leo memiliki selera kemewahan dan melihat diri sebagai raja dan ratu. Kegemaran akan merek-merek kelas atas dan kehidupan mewah ini cenderung memakan penghasilan mereka.

4. Sagitarius

Sagitarius harus memilih antara memiliki uang atau pasangan, kemungkinan besar mereka akan memilih yang pertama. Sagitarius adalah tentang pergi ke tempat-tempat baru dan mencari petualangan.

Jatuh cinta pada uang akan memungkinkan melakukan perjalanan ke tempat-tempat baru dan mengalami hal-hal baru, sambil memberikan kisah yang luar biasa untuk diceritakan di pesta-pesta. Sagitarius ingin menjadi penguasa sendiri dan mengendalikan urusan sendiri. Sehingga, mereka akan memperlakukan uang dengan cara yang sama.

Rekomendasi