Punya Gaya Hidup Serba Mewah, 4 Zodiak Ini Dikenal Serakah dan Materialistis

| 11 Dec 2022 06:11
Punya Gaya Hidup Serba Mewah, 4 Zodiak Ini Dikenal Serakah dan Materialistis
Ilustrasi perempuan (Foto: Freepik/atstockproductions)

ERA.id - Sebagian orang ingin menjalani hidupnya dengan penuh kemewahan, kekayaan, dan kemegahan. Tetapi, ada juga yang sangat tergila-gila terhadap harta kekayaan. Mereka menganggap menjalani hidup secara matrealistis bisa memuaskan hidupnya.

Mereka sangat terobsesi dengan menjalani gaya hidup mahal dan mewah. Mereka memiliki kemampuan untuk menginvestasikan uang dalam harta benda mewah. Mereka dapat membeli apa saja, bahkan jika tidak membutuhkannya. 

Astrologi bisa membantumu mengetahui karakter ini berdasarkan zodiak. Berikut 4 zodiak yang dikenal serakah dan matrealistis, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Aquarius

Ilustrasi pria (Foto: Freepik/senivpetro)
Ilustrasi pria (Foto: Freepik/senivpetro)

Aquarius tidak dapat mengendalikan diri ketika harus berinvestasi pada barang-barang mewah. Mereka mempunyai keinginan tinggi untuk menunjukkan hal-hal baru. Aquarius menggunakan barang sedang tren dan mewah. Meskipun dikenal sebagai pembelanja yang pilih-pilih, Aquarius berinvestasi berkali-kali dalam memilih barang dan selalu mencari karya seni luar biasa. Sehingga, mereka dapat memperoleh kata-kata pujian secara teratur.

2. Pisces

Pisces identik dengan menjadi kreatif dan imajinatif. Pisces berusaha keras untuk membeli barang-barang yang diimpikan. Mereka melihat terapi ritel sebagai cara untuk memanjakan diri dengan  membeli aset kreatif dan artistik, terutama memiliki kelas dan menghasilkan keuntungan. Zodiak ini sering mengaku sebagai pecandu belanja dan berakhir dengan penyesalan. Sebab, mereka belanja secara berlebihan dan menghabiskan banyak uang untuk membeli sebuah produk

3. Leo

Ilustrasi perempuan (Foto: Freepik/jcomp)
Ilustrasi perempuan (Foto: Freepik/jcomp)

Leo senang berbelanja pada barang-barang terbaik yang datang dengan label harga terberat. Mereka menjadi pusat perhatian dan sorotan orang-orang disekitarnya. Ini satu-satunya alasan untuk membeli barang-barang mewah. Leo cerdas berinvestasi pada barang-barang kelas atas yang mewah dan mewah. Mereka merasa hal ini membantu penampilannya supaya menonjol dan memberinya kebahagiaan sepenuhnya.

4. Taurus

Taurus sangat terpesona oleh kemegahan barang-barang kelas atas. Orang-orang dengan zodiak ini suka menghadirkan kenyamanan dengan kemewahan ke dalam hidup mereka. Untuk itu, Taurus dapat melakukan apa saja. Taurus biasanya menghabiskan banyak uang untuk hal-hal materialistis yang paling mahal, bahkan tanpa berpikir dua kali. Taurus bekerja keras demi memperoleh penghasilan untuk berbelanja barang-barang mewah untuk memuaskan keinginan materialistis.

Rekomendasi