Gajian Lenyap dalam Sekejap, 4 Zodiak Ini Sangat Boros dan Suka Menghambur-Hamburkan Uang

| 13 Sep 2021 06:09
Gajian Lenyap dalam Sekejap, 4 Zodiak Ini Sangat Boros dan Suka Menghambur-Hamburkan Uang
Ilustrasi perempuan (Foto: Unsplash/ freestocks)

ERA.id - Kebanyakan orang bisa menghambur-hamburkan uang gajian yang dihasilkan secara foya-foya pada awal bulan.

Mereka merasa bangga dengan hasil kerja sendiri yang dihargai dan senang mengetahui dirinya yang dapat menghasilkan uang sendiri.

Di akhir bulan, keuangannya menjadi sangat menipis. Bahkan ada yang sengaja menghabiskannya demi membeli barang diinginkan.

Namun, tak semua orang yang memiliki sifat yang kerap menghambur-hamburkan uang. Menurut astrologi, ada sejumlah zodiak yang dinilai tak hemat dan suka menghabiskan uang dalam sekejap mata. Berikut 4 zodiak yang dinilai sangat boros dan suka menghambur-hamburkan uang, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Aquarius

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/ Andrea Piacquadio)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/ Andrea Piacquadio)

Aquarius dikenal sebagai zodiak yang sangat tertarik dengan hal-hal yang baru. Seperti halnya berhubungan dengan teknologi baru atau mungkin  makanan favorit yang baru saja dirilis di sebuah restoran. Maka dari itu, Aquarius sangat senang dan tak ragu menghabiskan uang demi hal-hal yang baru.

2. Libra

Libra dikenal sebagai zodiak yang sangat murah hati. Hal inilah yang membuat Libra cenderung ingin membeli sesuatu untuk orang lain. Akan tetapi, mereka cenderung melebih-lebihkan anggaran. Selain itu, Libra lebih senang menyisihkan uang untuk hal-hal yang bikin hidupnya jauh lebih bahagia.

3. Sagitarius

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/ Max Fischer)
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/ Max Fischer)

Sagitarius sering berpikir bahwa mereka layak mendapatkan sebuah penghargaan. Terutama, jika Sagitarius merasa sudah ekstra berjuang dan bekerja keras. Sehingga, Sagitarius dengan mudah menghabiskan uang bak air dan terbilang boros. Misalnya, mereka membeli barang apa saja disukainya yang dapat membuat hidupnya jauh lebih senang.

4. Pisces

Pisces dikenal sebagai zodiak yang baik hati dan secara uka hati memberikan apapun kepada seseorang yang membutuhkannya ketimbang memikirkan diri sendiri. Pisces tak mengutamakan pribadinya, makanya mereka tak pernah ragu memberikan apapun kepada orang lain, terutama orang yang dicintainya. Selain itu, ketika mereka mempunyai uang tersisa, Pisces dengan cepat akan menghabiskannya dalam sekejap untuk hobinya.

Rekomendasi