4 Zodiak yang Sering Gagal dalam Hubungan Percintaan, Kamu Salah Satunya?

| 25 Jan 2022 06:00
4 Zodiak yang Sering Gagal dalam Hubungan Percintaan, Kamu Salah Satunya?
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/cottonbro)

ERA.id - Sering kali kegagalan dalam hubungan percintaan membuat kamu larut dalam kesedihan. Ketika kamu mengalami kegagalan berulang kali, artinya kamu perlu merefleksikan diri. Selama ini mungkin ada yang salah dalam dirimu atau justru faktor lain.

Untuk mengetahui siapakah orang-orang yang kerap gagal dalam hubungan percintaan, astrologi bisa membantumu. Sejumlah zodiak ini dipercaya kerap gagal dalam urusan percintaan. Berikut 4 zodiak yang sering gagal dalam hubungan percintaan, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Cancer

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Vera Arsic)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Vera Arsic)

Cancer merasa sangat sulit untuk mempertahankan suatu hubungan. Tidak peduli berapa banyak usaha yang dilakukan, Cancer selalu berakhir dalam hubungan yang gagal. Bukannya mereka tidak ingin membuat hubungan berhasil. Tetapi, kenyataannya semua mereka lakukan tampaknya tidak lengkap dan tak bersemangat.

2. Virgo

Virgo juga cenderung memiliki hubungan yang gagal. Alasannya karena mereka sering mencari kesempurnaan dalam hubungan. Satu kesalahan dan mulai kehilangan minat pada orang lain. Selain itu, mereka sering salah mengira ketertarikan sebagai cinta dan inilah yang membuat mereka gagal dalam hubungan.

3. Taurus

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/RODNAE Productions)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/RODNAE Productions)

Taurus juga kerap menderita karena sering alami patah hati dalam hidupnya. Sementara mereka selalu memberikan yang terbaik dalam suatu hubungan. Taurus seringkali memberikan sesuatu lebih banyak pada pasangannya. Tidak peduli berapa banyak usaha yang mereka lakukan. Mereka tidak pernah merasa cukup dan lebih suka pindah dari hubungan.

4. Scorpio

Scorpio biasanya mengambil keputusan cinta dan hubungan tanpa banyak pemikiran. Inilah sebabnya mengapa setelah beberapa bulan menjalin hubungan, akhirnya merasa ada yang tidak beres. Mereka mungkin mulai menemukan kekurangan dalam hubungan. Bahkan mereka percaya pantas mendapatkan yang lebih baik. Akibatnya, Scorpio memiliki banyak hubungan yang gagal dalam mengejar yang sempurna itu, yang merupakan mimpi yang jauh.

Rekomendasi