Inilah 5 Pasangan Zodiak Terbaik di Tahun 2022, Kamu Cocok dengan Siapa?

| 26 Jan 2022 06:00
Inilah 5 Pasangan Zodiak Terbaik di Tahun 2022, Kamu Cocok dengan Siapa?
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Anastasiya Lobanovsk)

ERA.id - Bulan pertama di tahun baru membawa banyak harapan dan keberuntungan bagi orang-orang. Mereka yang memulai tahun dengan harapan menemukan seseorang spesial, dan bekerja keras untuk itu. Dari bertemu dan bergaul dengan orang baru hingga mewujudkan kehadiran belahan jiwa, orang akan melakukan apa saja untuk menemukan cinta.

Astrologi dapat menentukan banyak aspek ini dengan menganalisis kepribadian orang dengan 12 tanda zodiak. Oleh karena itu, kami menghadirkan kepadamu zodiak yang kemungkinan akan cocok pada tahun 2022, seperti dilansir dari Times Of India.

1. Gemini dan Aquarius

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Anastasiya Lobanovsk)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Anastasiya Lobanovsk)

Kedua zodiak berbagi jenis cinta yang sangat tua dan murni. Mereka mencintai perusahaan satu sama lain karena berdua adalah pengisap percakapan intelektual. Mereka berdua saling mendukung dalam hal membutuhkan waktu dan kebebasan individu. Gemini dan Aquarius sangat menghargai kehadiran satu sama lain.

2. Taurus dan Scorpio

Mereka merasa benar-benar beruntung memiliki satu sama lain. Sebab, bagi mereka tidak ada orang lain yang lebih cocok dengan tingkat mental, emosional, dan fisik. Mereka menyukai kehidupan yang nyaman dan benci ketika merasa dibohongi. Dengan banyak kesamaan lainnya, mereka bisa menjadi salah satu pasangan terbaik di tahun 2022.

3. Virgo dan Capricorn

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Mereka adalah pasangan yang cocok satu sama lain karena mengabdikan diri pada kehidupan yang memungkinkan memahami situasi satu sama lain dengan jelas. Virgo dan Capricorn menyukai kenyataan bahwa mereka tidak perlu menjelaskan diri sendiri tentang kesibukan. Mereka kompatibel di semua bidang lainnya.

4. Leo dan Sagitarius

Leo adalah orang yang romantis, perhatian, dan baik hati. Sedangkan Sagitarius ramah, menyenangkan, dan penuh kehidupan. Mereka adalah duo yang dinamis. Ketika bersama, mereka bisa menjadi pasangan yang paling lucu dan kuat di luar sana. Leo dan Sagitarius tertarik pada kepribadian masing-masing dan mengeluarkan yang terbaik dari satu sama lain.

5. Pisces dan Cancer

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Văn Thắng)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Văn Thắng)

Pisces dan Cancer sangat mirip dalam hal apa yang diinginkan, butuhkan, dan harapkan dari orang-orang. Keduanya memiliki hati yang sensitif, sangat menghargai perasaan dan emosional. Mereka biasanya memiliki tujuan yang sama dan ini membantu lebih dekat satu sama lain. Mereka membuat segalanya menjadi mudah dengan tidak terlalu memperumit situasi. Semua karena mereka tahu apa yang berdua inginkan.

Rekomendasi