Bikin Susah Move On, Inilah 4 Zodiak yang Punya Daya Pikat Kuat Sehingga Susah Dilupakan

| 27 Jan 2022 06:00
Bikin Susah Move On, Inilah 4 Zodiak yang Punya Daya Pikat Kuat Sehingga Susah Dilupakan
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Radu Florin)

ERA.id - Mungkin ada dua alasan mengapa kita tidak bisa melupakan seseorang alias susah move on. Pertama, kita benar-benar percaya bahwa mereka adalah satu-satunya untuk kita. Kedua, kita terlalu takut  kehilangan dan tidak akan menemukan orang yang lebih baik dari orang tersebut.

Melupakan seseorang yang dicintai bukanlah perkara yang mudah. Walaupun rekan-rekan kamu menyarankanmu hingga lakukan berbagai cara agar kamu melupakan seseorang, ada beberapa orang yang sulit untuk dilupakan.

Orang-orang ini hanya memiliki elemen khusus di dalamnya yang membuat kita tetap terpikat pada mereka, apa pun yang terjadi. Astrologi bisa membantumu siapakah orang memiliki sifat ini. Berikut adalah 4 zodiak yang membuatmu ketagihan, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Taurus

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/J carter)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/J carter)

Taurus sangat setia dan dapat diandalkan sehingga jika jatuh cinta, mereka akan memperlakukan kamu sebagai prioritas utama. Taurus memiliki selera seni dan kemewahan, cenderung memanjakan pasangannya dengan makanan lezat, jalan-jalan, dan karya seni.

Seorang Taurus akan selalu ada untuk kamu. Maka dari itu, mereka sangat dapat diandalkan pada pasangannya dalam suatu hubungan, pasangan mungkin akan menganggapnya remeh. Tetapi begitu kamu melepaskannya, pasti akan menyesali keputusanmu.

2. Leo

Saat kamu jatuh cinta dengan seorang Leo, kamu langsung tahu berada dalam perjalanan hidupmu. Mereka memiliki kemampuan alami untuk membuat kamu merasa berada di puncak dunia. Kamu terpaksa mendekati mereka tanpa daya. Mereka akan menghujanimu dengan semua cinta di dunia ini dan bikin kamu merasa paling beruntung di antara semuanya. Kehadiran Leo begitu bersemangat dan energik. Jadi, ketika kamu memikirkan masa lalu dengan Leo, itu akan menyakiti jiwamu.

3. Virgo

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Howdy Hada)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Howdy Hada)

Virgo adalah salah satu zodiak paling sulit untuk dilupakan. Mereka adalah perfeksionis yang unggul dalam segala bidang. Virgo adalah penyembuh alami, itulah sebabnya mereka membuat teman, sahabat, dan mitra yang luar biasa. Kenyamanan, ketenangan, dan ketenangan pikiran yang kamu rasakan di sekitar Virgo membuat seseorang sulit untuk move on. Begitu seseorang jatuh cinta dengan mereka, Virgo tidak akan pernah ingin melepaskannya.

4. Libra

Cukup sulit untuk melupakan seorang Libra karena mereka akan melakukan segalanya untuk menyenangkan dan membuatmu bahagia. Mereka mudah bergaul dan enak dipandang. Mereka selalu menjadikan kamu prioritas dan melakukan segala sesuatu yang bisa membuatmu bahagia. Orang-orang akan berjuang untuk menghabiskan waktu bersamanya karena energi mereka menular. Mereka sangat kencang sehingga kamu akan selalu tetap terpikat pada Pisces.

Rekomendasi