Mengejutkan, Ririe Fairus Ungkap Sempat Ingin Bunuh Diri Saat Tahu Ayus Sabyan Selingkuh

Tim Editor

Ririe Fairus (Instagram)

ERA.id - Belakangan Ririe Fairus kembali menjadi sorotan publik karena sudah berani terang-terangan membagikan kisah sedihnya diselingkuhi mantan suaminya, Ayus Sabyan. Terbaru, terungkap fakta mengejutkan bahwa saat mengetahui Ayus berselingkuh, Ririe sempat ingin bunuh diri.

Hal ini disampaikan Ririe saat tampil di kanal YouTube Baim Paula. Fakta tersebut terungkap setelah ditanyakan langsung oleh Paula dan Ririe mengakui hal itu.

"Katanya kamu itu ada keinginan menyudahi hidup?" tanya Paula Verhoeven.


"Iya, karena putus asa banget gitu. Karena kan nggak pernah ngerasain kayak gitu," jawab Ririe.

Ririe mengaku nekat ingin mengakhiri hidupnya karena kelimpungan tidak tahu harus bagaimana menghadapi perselingkuhan. Ia mengaku bahwa sebelumnya tidak pernah merasakan hal tersebut, sehingga saat kejadian dirinya sangat bingung.

"Nggak tahu (kenapa) karena belum pernah ngerasain diselingkuhin. Dari pacaran aku nggak pernah ngerasain. Kalau yang happy happy sama dia. Jadi sekali ngerasain ya bingung aku harus gimana, nggak punya masa depan gitu," jelasnya.

Meski demikian, Ririe akhirnya sadar bahwa ia tidak sendirian menghadapi masalah tersebut. Ia sadar masih memiliki Tuhan, yang akhirnya menjadi penguatnya untuk tetap bertahan hidup.

"Kalau ingat itu sekarang lucu sih ya. Kayak ya Allah, astaghfirullah kok kayak gitu kayak nggak ada Allah gitu. Padahal bisa diserahin semua sama Allah," pungkasnya.

Seperti diketahui, perpisahan Ririe dan Ayus terjadi diisukan karena adanya orang ketiga, yang diduga adalah rekan satu band Ayus, yakni Nissa Sabyan. Sejak cerai dengan Ririe, Ayus sendiri masih aktif bermusik dengan rekan satu bandnya, termasuk Nissa hingga saat ini.

Tag: nissa sabyan Ayus Sabyan Ririe Fairus

Bagikan: