Tanggapi Isu Nikah Siri Ayus dan Nissa Sabyan, Ririe Fairus: Saya Rela Melepas Asal Dia Bahagia

| 04 Mar 2021 13:45
Tanggapi Isu Nikah Siri Ayus dan Nissa Sabyan, Ririe Fairus: Saya Rela Melepas Asal Dia Bahagia
Ririe Fairus, Ayus, dan Nissa Sabyan (Foto: Instagram)

ERA.id - Tak bisa menahan rasa sakit atas perselingkuhan suaminya Ayus dan Nissa Sabyan, Ririe Fairus mantap untuk bercerai dengan suaminya. Ia baru saja menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama, Jakarta Utara pada Rabu (3/3/2021).

Sayangnya, sidang perceraian telah bergulir dua kali di pengadilan Agama. Hal ini karena Ayus Sabyan tidak memberikan keterangan terkait ketidakhadirannya dalam sidang perceraian tersebut.

Saat bertemu awak media, Ririe Fairus mengaku perceraian sudah dibicarakan terlebih dahulu kepada Ayus Sabyan. Mereka menyepakati perceraian dilakukan secara baik-baik. 

Ririe Fairus (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

"Perpisahan ini keputusan kami berdua. Jadi dari pihak Ayus juga sudah mengiyakan. Kami pisah secara baik-baik," ujar Ririe Fairus melalui channel YouTube Intens Investigasi dikutip pada Kamis (4/3/2021).

Disinggung soal isu perselingkuhan suaminya dengan Nissa Sabyan, Ririe Fairus tak mau menanggapinya. Ia juga tak mengetahui terkait isu nikah siri yang dilakukan Ayus dan Nissa Sabyan.

"Saya nggak perlu menjelaskan lagi, karena sebelumnya udah jelas. Nggak tahu saya (isu nikah siri Ayus dan Nissa Sabyan)," tutur Ririe Fairus.

Unggahan Instagram Story Ririe Fairus (Foto: Instagram Story/@ririe_fairus)

Sementara itu, Ririe Fairus mengaku masih menyayangi Ayus Sabyan. Sebab, ia adalah ayah dari anak-anaknya. Hal ini terungkap dari Instagram Story-nya. Ririe Fairus juga meminta netizen untuk tidak menghujat Ayus dan Nissa Sabyan.

"Karena bagaimanapun juga beliau adalah ayah dari anak-anak saya, karena sampai detik ini saya masih menghargai dan menyayanginya, saya rela melepasnya asal dia bahagia," ujar Ririe Fairus.

"Jadi sekali lagi saya mohon untuk stop menghujat dan memberitakan hal buruk tentang mereka. Terimakasih," tutupnya.

Rekomendasi