Anak Indigo Ramalkan Ada Artis yang Dipisahkan oleh Maut di Tahun 2022i, Siapa?

| 29 Jan 2022 19:30
Anak Indigo Ramalkan Ada Artis yang Dipisahkan oleh Maut di Tahun 2022i, Siapa?
Tigor Otadan (Instagram)

ERA.id - Penghujung 2021 kemarin, media heboh dengan pemberitaan meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang dpisahkan oleh maut. Lantas, bagaimana tentang tahun 2022?

Anak indigo asal Kediri, Tigor Otadan pun membagikan penerawangannya. Melalui Instagram story miliknya, @tigorotadan08reall, ia menyebut ada pasangan selebriti tanah air yang akan dipisahkan oleh maut pada tahun 2022.

Tigor menerawang ada artis yang harus kehilangan suami untuk selamanya. Artis perempuan berbakat itu harus merelakan orang yang dicintainya pergi setelah mereka menjalani kehidupan romantis berdua.

Tigor Otadan menyebut nantinya ada pasangan mengalami kegagalan pernikahan karena salah satunya meninggal dunia sebelum acara pernikahan digelar. Selain artis yang kehilangan suaminya karena kematian, ada juga selebriti yang harus menelan kenyataan dalam kegagalan pernikahan.

Meski demikian, Tigor Otadan berharap semoga terawangannya ini hanya pandangan semata dan berharap hal buruk tidak benar-benar terjadi.

Ia tidak menjelaskan dari kalangan mana pasangan ini berasal. Namun, Tigor Otadan memberi peringatan agar jangan berkendara dengan kecepatan tinggi.

Rekomendasi