Cerita Seniman Thailand Punya 8 Istri, Sebut Semuanya Tetap Harmonis Meski Tinggal Seatap

| 30 Jan 2022 19:25
Cerita Seniman Thailand Punya 8 Istri, Sebut Semuanya Tetap Harmonis Meski Tinggal Seatap
Ong Dam dengan 8 istri (Foto: Instagram/@dailyjiddatkarachi6)

ERA.id - Seorang pria bernama Ong Dam Sorot, yakni seniman tato menjadi kontroversial di Thailand. Sebab, Ong memiliki delapan istri yang tinggal seatap bersama. Sampai sekarang ini, mereka tak pernah bertengkar dan hidup rukun bahagia.

Dalam wawancara dengan komedian asal Thailand, Ong Dam memperkenalkan masing-masing istrinya dan berbicara tentang bagaimana mereka bertemu. Kedelapan wanita itu menggambarkan Ong Dam sebagai pria paling baik dan perhatian di muka bumi ini. Kedelapan istri itu mengaku bisa bergaul dengan baik.

Ong Dam bertemu istri pertamanya, Nong Sprite di pernikahan seorang teman dan dengan cepat memintanya untuk menikah. Yang kedua, Nong L bertemu dengan Ong Dam di pasar. Sementara, istri ketiganya bernama Nong Nan bertemu di rumah sakit.

Istri keempat, kelima dan keenam Ong Dam dipertemukan lewat media sosial, Instagram, Facebook, dan TikTok. Istri ketujuh bernama Nong Film bertemu dengan Ong Dam saat mengunjungi kuil Phra Pathom Chedi bersama ibunya. Lalu, istri kedelapan bernama Nong Mai bertemu dengan Ong Dam saat berlibur di Pattaya bersama empat istrinya.

Ong Dam dengan 8 istri (Foto: Instagram/@dailyjiddatkarachi6)
Ong Dam dengan 8 istri (Foto: Instagram/@dailyjiddatkarachi6)

"Dia mungkin pria paling perhatian yang pernah kami lihat," kata salah satu istri kedelapan Ong Dam yang disambut anggukan dari sisanya, seperti dilansir dari Oddity Central.

Kedelapan istri Ong Dam mengatakan suaminya memperlakukan mereka dengan sangat baik sehingga mereka tidak perlu bertengkar. Dua istri Ong Dam saat ini sedang hamil. Ong Dam sudah memiliki seorang putra dari istri pertamanya, Nong Sprite. Para wanita tidur di empat kamar tidur, dua kamar tidur, dan menunggu giliran untuk berbagi tempat tidur dengan suami mereka. Rupanya, tidak ada yang mempermasalahkan.

Berbicara tentang pertama kalinya Ong Dam Sorot membicarakan kemungkinan mengambil istri kedua, Nong Sprite mengatakan bahwa dia cukup mencintainya untuk setuju, terutama karena dia selalu cukup perhatian untuk bertanya apakah dia setuju dengan ide itu. Dia bilang kamu, selama dia membawa pulang calon istri keduanya, jadi dia bisa bertemu dengannya dulu.

Ong Dam (Foto: Instagram/@dailyjiddatkarachi6)
Ong Dam (Foto: Instagram/@dailyjiddatkarachi6)

Ong Dam berpesan kepada istrinya untuk selalu jujur ​​padanya. Jika mereka menemukan orang lain, harus datang dan memberitahunya. Dia akan menanyakan mereka tiga kali apakah mereka yakin ingin cerai. Jika mereka menjawab 'ya', mereka bisa berpisah.

Ong Dam, yang memiliki akun media sosial dan YouTube populer, mengatakan bahwa orang selalu menganggap bahwa dia kaya dan mampu untuk menghidupi keluarga besarnya, tetapi dia mengklaim bahwa itu tidak benar. Setiap anggota keluarganya memiliki kewajibannya masing-masing, dan istrinya mencari nafkah dengan melakukan pekerjaan rumah tangga, atau menjual berbagai produk .Mulai dari makanan hingga kosmetik dan aksesoris buatan tangan.

Pengaturan hidup Ong Dam Sorot memicu perdebatan sengit di media sosial, dengan beberapa menyatakan kekaguman mereka pada seniman tato karena berbagi rumahnya dengan begitu banyak wanita muda dan cantik, sementara yang lain dengan bercanda mengasihani dia karena harus berurusan dengan bukan hanya satu, tetapi delapan istri.

Rekomendasi