Gagal Beli Klub Bola, Rizky Billar Ungkap Kesulitan yang Dihadapi

| 31 Jan 2022 13:49
Gagal Beli Klub Bola, Rizky Billar Ungkap Kesulitan yang Dihadapi
Rizky Billar (Instagram)

ERA.id - Tak jadi mengikuti jejak Raffi Ahmad, Atta Halilintar, dan Gading Marten, Rizky Billar harus menelan kenyataan gagal membeli klub sepak bola. Ia mengaku ingin membeli klub sepak bola PSMS Medan, namun nyatanya niatan itu belum bisa terlaksana.

Suami Lesti Kejora itu mengatakan bahwa PSMS Medan merupakan klub yang memiliki sejarah panjang, sehingga sulit untuk diakuisisi. Tak hanya sejarah, klub bola tersebut juga memiliki banyak penggemar yang begitu setia.

"Agak sulit untuk membeli tim sepakbola yang besar. Mereka kan ambil tim kecil, yang nggak punya sejarah besar," ungkap Rizky Billar, dilansir dari kanal YouTubenya.

Rizky kemudian menjelaskan bahwa teman artis yang lainnya mudah membeli klub bola karena yang dibeli adalah klub kecil. Dengan membeli klub kecil maka lebih mudah untuk dikembangkan.

"Biar orang nggak salah persepsi juga, dengan mereka membeli tim kecil, namanya diganti, jadi besar," lanjutnya.

Sementara itu, Rizky Billar sendiri ingin membeli PSMS Medan karena klub tersebut berasal dari kampung halamannya. Keinginan Rizky untuk membeli PSMS Medan  itu bahkan sudah disampaikan ke manager klub, yakni Mulyadi Simatupang.

Rekomendasi