Umumkan Kehamilan Anak Pertama, Berikut Perjalanan Cinta Rihanna dan Asap Rocky

| 02 Feb 2022 11:13
Umumkan Kehamilan Anak Pertama, Berikut Perjalanan Cinta Rihanna dan Asap Rocky
Perjalanan cinta rihanna dan asap rocky (instagram/badgarlriri)

ERA.id - Penyanyi Rihanna resmi mengumumkan kehamilan pertama dengan kekasihnya, Asap Rocky. Rihanna dengan berani memamerkan baby bump-nya selama akhir pekan.

Pelantun "Diamonds" itu akhirnya mengandung anak pertamanya dengan rapper Asap Rocky. Pasangan itu terlihat asik berjalan di New York City sambil memamerkan perut buncitnya.

Dari foto yang tersebar ke publik, Rihanna terlihat mengenakan jaket merah muda panjang dengan bagian kancing depannya terbuka. Terlihat perutnya sudah menonjol di antara jaket besar yang dikenakan serta kalung salib berwarna emas dengan permata berwarna-warni yang menghiasi.

Foto yang diambil di Harlem, tempat Asap Rocky tumbuh, rapper itu terlihat mencium kening dari calon ibu dari anak-anaknya. Keduanya pun nampak asik menikmati jalan bersalju di luar ruangan.

Menariknya sebelum mengumumkan kehamilan, pasangan ini lebih dulu membantah adanya hubungan serius di antara mereka. Hal ini lantaran Rihanna baru saja putus dari kekasihnya, Hassan Jameel yang sudah berkencan selama tiga tahun. Rihanna putus dari pacar miliardernya pada Januari 2020.

Namun di tahun yang sama, Rihanna terlohat mengajak Asap Rocky bekerja sama untuk kampnye produknya, Fenty Skin. Keduanya bahkan melakukan wawancara bersama untuk mempromosikan kolaborasi tersebut.

"Rihanna masih lajang. Dia baru saja keluar dari hubungan intens yang lama dengan Hassan. Dia ingin melajang dan tidak akan melompat ke sesuatu. Dia bergaul dengan Asap Rocky, tetapi dia tidak berkencan dia," kata seorang sumber kepada E!News saat itu.

Namun seiring berjalannya waktu kedekatan mereka tidak bisa terhindar dan sulit untuk disangkal. Asap Rocky sempat melakukan wawancara dengan GQ dan menyebut Rihanna sebagai cinta dalam hidupnya. Saat ditanyai tentang rasanya menjalin hubungan, Rocky berkata bahwa hidupnya menjadi lebih baik.

"Jauh lebih baik. Jauh lebih baik ketika Anda mendapatkan 'The One.' Jumlahnya mungkin, seperti, satu juta dari yang lain. Saya pikir ketika Anda tahu, Anda tahu. The One," kata Rocky kala itu.

Sementara itu, Rihanna sempat membuka pembicaraan tentang rencana berkeluarga. Dia bahkan mengatakan dalam waktu 10 tahun ke depan, dia akan menjadi seorang ibu dari tiga hingga empat anak.

Hingga akhirnya setelah membantah rumor asmara di antara mereka, Rihanna mendadak membuat debut pertamanya tampil di depan publik dengan Asap Rocky sebagai pasangan. Mereka terlihat datang bersama ke acara Met Gala pada September 2021.

"Kami akhirnya bersiap-siap bersama dan pergi dan saya bahkan tidak menyadari bahwa kami berada di karpet bersama sampai seseorang berkata, 'Kamu membuat debutmu,' dan aku seperti, 'Oh, sial'," ucap Rihanna kepada E!News.

Rekomendasi