Positif COVID-19, Naysila Mirdad Sadar Diri Sempat Longgar Jalankan Prokes

| 02 Feb 2022 14:00
Positif COVID-19, Naysila Mirdad Sadar Diri Sempat Longgar Jalankan Prokes
Naysila Mirdad (Instagram)

ERA.id - Naysila Mirdad mengabarkan bahwa dirinya positif terpapar COVID-19, pada Selasa (1/2/2022). Naysila mengatakan bahwa ini pertama kalinya terpapar virus corona dan akui terjadi karena dirinya sempat longgar menjalankan protokol kesehatan atau prokes.

"Setelah memasuki tahun ke-3 pandemi akhirnya aku merasakan juga yang namanya covid. Jujur kemaren2 ini memang sempat longgar sih jalanin prokes, apalagi denger omicron ini weaker dan symptoms nya mild compare to other variants," tulis Naysila, di Instagram Storiesnya.

Adik Nana Mirdad itu mengaku sangat tidak mengenakkan saat terpapar COVID-19. Ia bahkan mengaku seperti tidak mengenali badannya sendiri.

"Tapi ternyata buat aku nggak se-mild itu. Nggak enak deh, sakitnya aneh, kayak nggak kenal dengan badan sendiri," katanya.

Meski demikian, Naysila meyakinkan bahwa saat ini kondisinya sudah membaik. Dengan terpapar saat ini, Naysila mengaku seperti dapat teguran dari Tuhan bahwa tidak pernah terpapar bukan berarti kebal dari virus corona.

Postingan Naysila (Instagram Stories) 

"Tapi aku baik-baik saja kok. Aku juga bersyukur, aku tahu di luar sana banyak orang yang kondisinya gak lebih bagus dan gak seberuntung aku. Aku jadi kayak sadar aja, kayak lagi disentil kecil sama Tuhan, 'hayo jangan sombon. Selama ini gak kena Covid bukan berarti kebal lho'," tuturnya.

Lebih lanjut, Naysila juga mengingatkan orang-orang untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dengan benar demi diri sendiri dan orang sekitar.

"Jadi aku mau ingetin supaya teman2 tetap jaga prokes. Kalo kamu merasa kuat, paling ngga lakuin untuk jaga orang lain deh. Kita kan nggak benar2 tahu gimana kondisi fisik seseorang," pungkasnya.

Rekomendasi