Anak Lahir Prematur, Netizen Pertanyakan Kapan Zaskia Gotik Menikah

| 09 Nov 2020 16:15
Anak Lahir Prematur, Netizen Pertanyakan Kapan Zaskia Gotik Menikah
7 bulan Zaskia Gotik menikah, telah lahir anak pertama sekaligus anak kedua bagi suaminya. (Ig @Zaskia_gotix)

ERA.id - 7 bulan Zaskia Gotik menikah, telah lahir anak pertama sekaligus anak kedua bagi suaminya, Sirajuddin Mahmud pada Sabtu (7/11/2020).  Zaskia dan suaminya menyambut kelahiran bayi ini dengan bahagia. Kelahiran bayi ini disebut prematur karena lahir lebih awal dari hari perkiraan lahir 25 Desember 2020.

Kabar bahagia kelahiran buah hati Zaskia Gotik disambut netizen dengan mempertanyakan cepatnya selisih waktu Zaskia Gotik menikah dan melahirkan. Sebagai informasi, Zaskia Gotik semula dinikahi siri Sirajuddin Mahmud pada 22 April 2020. Mereka baru meresmikan pernikahannya pada 1 Juni 2020.

Kabar bahagia kelahiran Zaskia terungkap melalui Instagram Story milik Sirajuddin Mahmud. "Alhamdulillah welcome to the world my love," tulis @sirajuddinmahmudsabang dengan emoji gambar anak perempuan Sabtu (7/11/2020) .

Selain itu, ia memperlihatkan penampilan Zaskia Gotik saat memberikan ASI untuk pertama kalinya. Diunggahan selanjutnya, Sirajuddin mengungkapkan anaknya lahir sekitar pukul 15.15 WIB yang lahir secara normal dan prematur.

"Telah lahir anak kedua kami pada tanggal 7 November pukul 15.15 WIB. Prematur namun lahir secara normal dan sehat walafiat aamiin YRA," lanjutnya.

Munculnya pertanyaan kapan Zaskia Gotik menikah dimulai dari unggahan akun gosip Instagram Lambe Turah. Selain memberi ucapan selamat, netizen juga menghitung usia kandungan Zaskia Gotik.

Rekomendasi